Bosan dengan makanan penutup yang biasa-biasa saja ? mungkin pastry bisa menjadi salah satu pilihan. Pastry sendiri berasal dari kata paste yang berarti campuran terigu, cairan dan lemak dan memiliki tekstur yang garing. Ada lebih dari 10 jenis pastry yang beredar, tapi ada 3 jenis yang paling terkenal di dunia yaitu Pie, Croissant, dan Eclaire. Berikut kita kasih penjelasan dan tempat dimana kamu bisa menikmati semua pastrynya :1. Pie

Pie sendiri adalah kue yang berbentuk mangkok kecil dengan berbagai isian bisa sesuatu yang manis seperti buah dan selai atau asin seperti daging. Kalau kamu pengen cobain pie dengan toping daging yang otentik ya cuma di Pie Haus tempatnya. Di Pie Haus ada berbagai pilihan pie dengan isian yang berbeda-beda mulai dari steak dengan keju, jamur dan lada yang wajib banget kamu coba.

2. Croissant

Berbeda dengan Pie, Croissant merupakan kue dengan adonan yang berlapis dan memiliki tekstur yang garing di luar namun lembut di luar. Untuk memberikan rasa biasanya pada kulit luar croissant dioleskan berbagai toping bisa selai kacang atau coklat. Tempat yang paling pas untuk menikmati Croissant yaitu di Social Affair Coffee & Bakehouse. Teksturnya yang lebut dan rasa manisnya yang pas bisa bikin kamu ketagihan lho.

3. Eclaire

Lain dari 2 jenis pastry diatas, Eclaire adalah salah satu varian pastry yang memiliki isi didalamnya, biasanya berisi sesuatu yang manis. Eclaire sendiri memiliki bentuk yang panjang dengan tekstur yang lembut. Mau coba? Datang saja ke La Pate a Choux by Shemaure Patisserie.

Kalau kamu mau menikmati 3 jenis pastry yang terkenal diatas tapi tetep hemat pakai Cashbac aja, aplikasi yang akan memberikan instant cashback tanpa batas.

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store