Sarapan mungkin menjadi hal yang ribet bagi sebagian orang, padahal dengan sarapan banyak manfaat yang bakal kita dapatkan. Di Indonesia sendiri menu sarapan itu banyak banget mulai dari bubur, soto hingga nasi uduk semua bisa disantap pada saat sarapan, tapi penasaran gak sih kira-kira apa yang jadi menu sarapan di negara lain? Dan kalau mau coba dimana ya? Cari tahu disini yuk!

 

1. Croisant dan Kopi – Italia

Image source: Instagram

Kalau di Italia simple banget karena sarapannya cukup croisant dan kopi saja, tapi biasanya kopinya itu cappuccino karena punya rasa yang lebih kuat dan khas. Kalau tertarik, Kamu bisa cobain breakfast ala Italy ini di Six Ounces Coffee yang ada di Kelapa Gading.

 

2. Pho – Vietnam

Image source: Instagram

Lain lagi kalau di Vietnam, Pho atau mie beras ini favorit banget disini. Dengan kuah yang segar ditambah dengan topping daging pasti bisa bikin kamu kenyang seharian. Kalau kamu mau coba rasa pho yang otentik bisa dateng langsung ke Namnam Noodle Bar! Bingung ada dimana alamatnya? Cek aja di aplikasi Cashbac kamu ya.

 

3. Eggs Benedict – Amerika

Image source: Instagram

Eggs benedict itu udah menjadi menu yang wajib buat sarapan di Amerika. Terdiri dari 2 potong English muffin yang dilapisi ham, bacon dan telur setengah matang kemudian disiram dengan saus. Mau coba? Datang ke Hardware Lane sekarang dan siap-siap ketagihan dengan menu yang satu ini.

 

4. Waffle – Perancis & Belgia

Image source: Instagram

Nah yang terakhir yaitu Waffle, tapi kamu tahu gak sih kalau waffle ini sering jadi menu sarapan di Belgia dan Perancis? Waffle ini disajikan dengan berbagai menu pendamping, mulai dari selai bahkan ayam goreng. Kalau urusan waffle di Jakarta ya cuma di Brownfox Waffle juaranya, Buruan cobain!

 

Kalau mau sarapan terus tanpa mikirin hargannya, kamu bisa pakai Cashbac, aplikasi bebas bayar yang akan kasih kamu promosi terus setiap harinya. Buruan download sekarang dan dapetin tambahan cashback 33%!

 

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store