Valentine’s Day udah di depan mata lho. Untuk kamu yang udah punya pasangan, Hari Valentine adalah saat yang tepat buat melanggengkan hubungan dan lebih dekat lagi dengan satu sama lain. Apa rencana kamu dan si dia buat merayakan Valentine’s Day tahun ini? Ingin mencoba kegiatan seru bareng pacar tapi belum punya ide? Atau makan bareng di tempat yang spesial?

Kalau kamu berniat mengajak pacar untuk dinner yang romantis, yuk baca artikel dari kami untuk caranya biar Valentine’s Day Dinner kamu dibayarin Cashbac. Selain bikin rencana dinner kamu lebih romantis, di artikel ini juga ada cara kamu bisa dinner tanpa keluar biaya mahal lho.

Selain dinner romantis, kamu juga bisa membuat hubungan kamu dan pacar lebih menarik sambil merayakan Valentine’s Day dengan cara yang beda dengan mencoba aktivitas baru bersama. Melakukan kegiatan seru yang sebelumnya belum pernah kamu lakukan bareng pacarmu punya banyak manfaat untuk hubungan kamu dan dia juga masing-masing lho. Mulai dari menjaga kesehatan bareng sampai membuat hubungan lebih langgeng, banyak banget dampak positif dari mencoba kegiatan seru bareng pacar. Yang pasti, melakukan kegiatan baru yang seru bareng pacar bakal bikin hubungan kalian lebih berwarna dan ngga membosankan.

5 Ide Kegiatan Seru Bareng Pacar

Nah, supaya Valentine’s Day ini kamu bisa lebih dekat lagi sama pacar dan membuat hubungan kamu lebih menarik, yuk intip 5 ide kegiatan seru bareng pacar dari Cashbac untuk Valentine’s Day kali ini.

1. Ice skating

Ngga cuma menguji keseimbangan kamu dan pacar, ice skating juga punya banyak manfaat untuk kesehatanmu lho. Menurut Health Fitness Revolutionice skating bisa membuat kamu lebih fleksibel, mengurangi tingkat stres, menjaga kesehatan jantung. Ice skating bareng juga bisa membuat berat badan kamu dan pacar sama-sama turun lho. Selain membuat kamu dan si dia lebih sehat secara fisik, ice skating bareng juga bisa bikin hubungan kamu lebih sehat. Studi kasus hubungan pasangan pemenang Olimpiade di ice skating membuktikan kalau kegiatan ini bisa membuat kamu dan pacar lebih saling percaya, komunikatif, dan gampang memaafkan. Bisa lebih langgeng deh!

Kalau mau lebih tertantang, kamu dan si dia bisa sama-sama ikut kelas walk-in saat ice skating. Dalam 30 menit sampai 1 jam, seorang pelatih bersertifikat bisa melatih kamu dan pacar sampai bisa ice skating dengan lancar tanpa jatuh.

2. Karaoke

Kegiatan seru bareng pacar

Punya selera lagu yang sama dengan pacar? Atau malah selera musik kamu dan dia beda banget dan kamu ingin lebih tahu lagu-lagu yang dia suka? Ajak si dia untuk karaoke bareng Valentine’s Day tahun ini! Kamu dan pacar bisa lebih kenal satu sama lain sambil nyanyi lagu favorit bareng. Sambil karaoke bareng, kamu dan si dia juga bisa mencoba nyanyi duet. Siapa tau suara kalian cocok dan bisa cover lagu bareng di Youtube. Kalau mau lebih seru lagi, kamu dan pacar bisa adu skor karaoke dan siapapun yang kalah wajib traktir makan.

Ternyata suara kalian sama-sama fals dan skornya sama-sama jelek? Kamu dan pacar bisa punya inside joke baru. Sudah terbukti lho pasangan yang ketawa bareng cenderung lebih long-lasting!

3. Ikut kelas olahraga

kegiatan seru bareng pacar

Setelah Valentine’s Day lunch atau dinner kamu, saatnya bakar kalori dengan ikut kelas olahraga bareng pacar. Mulai dari rileks bareng dengan yoga, mengurangi berat badan bareng dengan kelas cardio sampai melampiaskan kekesalan yang terpendam dengan boxing bareng, banyak kelas olahraga yang kamu bisa ikuti bareng dengan pacar pada Valentine’s Day tahun ini. Dengan ikut kelas olahraga bareng si dia, kamu bisa saling memotivasi satu sama lain untuk menjaga kesehatan. Ngga cuma itu, menurut Psychology Today, olahraga bareng juga membuat kamu dan pacar jadi ngga gampang putus karena membuat kalian sama-sama lebih bahagia dan lebih dekat secara emosional dengan satu sama lain. Yang terutama, ikut kelas olahraga bareng pacar bakal bikin kamu dan si dia sama-sama lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

Kalau kamu ingin menjaga bentuk badan bareng pacar, kamu juga bisa sama-sama mempraktekkan cara mengecilkan perut secara alami dari Cashbac.

4. Naik bianglala

kegiatan seru bareng pacar

Pernah melihat adegan pasangan yang naik bianglala di film-film romantis favoritmu? Saatnya kamu mengalaminya sendiri. Sambil naik bianglala, kamu bisa melihat pemandangan kota dari atas. Ngga cuma bikin Valentine’s Day kamu dan si dia lebih sweet, foto-foto selfie kamu bareng pacar saat Valentine’s Day juga bakal keren banget untuk di-update ke medsos kamu atau kenang-kenangan bareng. Kalau kamu atau pacar ada yang takut ketinggian, ini saat yang pas banget untuk mengatasi ketakutan itu bareng dengan naik bianglala bersama.

Buat kamu yang mau melamar pacarmu saat Valentine’s Day, kamu juga bisa melakukannya di bianglala. Setting yang super privat khusus kamu dan si dia dengan pemandangan kota bikin suasana jadi romantis dan pas banget untuk melamar!

5. Berburu buku baru

kegiatan seru bareng pacar

Kalau kamu dan pacar sama-sama suka baca, ke toko buku bareng dan hunting buku baru bisa jadi kegiatan yang seru banget. Kamu dan pacar bisa saling membelikan buku untuk satu sama lain dan menulis note spesial di dalam halaman buku itu. Kalau mau Valentine’s Day yang lebih menarik, kamu juga bisa membeli buku baru yang sama untuk dibaca dan bikin target bersama untuk selesai baca buku itu. Selesai membaca buku yang sama itu, kamu bisa review bukunya bareng sama si dia. Ngga cuma menambah pengetahuan bareng dan bikin kalian sama-sama jadi lebih pintar, kamu dan si dia juga jadi punya topik pembicaraan baru untuk date selanjutnya.

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan butuh lebih banyak ide kegiatan seru bareng pacar Valentine’s Day ini, ayo cek artikel kami tentang 8 hal seru di Jakarta yang wajib dicoba!

Cara melakukan kegiatan seru bareng pacar sambil tetap hemat

Takut kegiatan Valentine’s Day kamu bareng pacar malah menghabiskan duit kalian? Atau kantong kamu dan si dia lagi sama-sama tipis menjelang Valentine’s Day? Jangan khawatir! Kamu tetap bisa nge-date seru bareng si dia bersama Cashbac! Dengan Cashbac, kamu bisa dapat promo cashback yang langsung dikirim ke rekening kartu debit atau kartu kredit kamu setiap transaksi. Kamu cukup download aplikasinya, daftarkan kartu kredit atau kartu debit kamu dan gunakan aplikasinya untuk coba aktivitas seru bareng: mulai dari ice skating, karaoke, ikut kelas olahraga, naik bianglala sampai berburu buku baru bareng si dia. Ngga cuma itu, promo dari Cashbac juga berlaku 24 jam sehari. Kapanpun kamu dan pacar mau merayakan Valentine’s Day – siang hari saat sama-sama cuti ataupun setelah pulang kantor – kamu bisa tetap mencoba kegiatan seru dan dapat promo cashback juga.

Jadi, ayo buat Valentine’s Day kamu lebih seru, romantis dan pastinya hemat dengan Cashbac!


Get Cashbac on Google Play

Download Cashbac on the App Store