Untuk kalian yang sedang diet, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya smoothie bowl. Terbuat dari jus buah yang segar dengan tambahan beraneka macam topping di atasnya, smoothie bowl memang salah satu makanan diet yang sangat digemari. Selain karena tampilannya yang sangat menarik, rasanya juga enak lho! Acai BAR, salah satu restoran yang berlokasi di daerah Senopati, menawarkan berbagai macam smoothie bowl sebagai menu andalannya. Yuk, intip apa aja sih menu yang tersedia di sana!

 

1. Signature Amazon

Image source: zomato.com

Bowl cantik yang satu ini terdiri atas acai, jus apel dan pisang yang di-blend jadi satu. Lalu ditambahkan chia seeds, granola dan madu sebagai topping. Gak lupa, di dalam bowl itu juga ditambahkan buah pisang, anggur dan stroberi segar loh di atasnya! Kebayang kan betapa sehat dan segarnya bowl yang satu ini, dan sudah pasti bikin kamu kenyang! Jadi aman deh diet-nya.

 

2. Malibu Surfers

Image source: zomato.com

Walaupun sama-sama menggunakan acai dan pisang sebagai bahan smoothie seperti Signature Amazon, Malibu Surfers memberikan sentuhan yang berbeda di sini karena jus apel-nya diganti dengan jus jambu biji! Selain itu, chia seeds, granola, madu juga tetap menghiasi bowl ini sebagai topping, ditemani dengan buah pisang, stroberi dan mangga juga. Makin segar deh bowl-nya!

 

3. Rio Loco

Image source: zomato.com

Perpaduan acai, pisang dan almond milk sebagai base dari bowl ini membuat smoothie-nya menjadi sangat creamy. Apalagi dengan tambahan alpukat sebagai salah satu buah segar di topping-nya, jadi gak kebayang deh se-creamy apa! Tapi tenang aja, walaupun creamy, bowl ini gak akan bikin kamu eneg kok. Karena, selain ada granola, chia seeds dan madu sebagai topping, potongan buah mangga dan raspberry juga menghiasi topping bowl ini. Creamy + segar = sempurna!

 

Setelah lihat 3 menu dari Acai BAR, jadi makin semangat untuk mengubah pola makan menjadi lebih sehat, kan! Dan kamu bisa banget loh pakai Cashbac di Acai BAR. Makan sehat, enak & bisa dapat cashback? Kapan lagi! Yuk, download sekarang!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store