3 kombinasi paling pas buat menghabiskan waktu bersama teman-teman apalagi kalau bukan sudah gajian, masih di awal bulan, terus ditambah dengan datangnya akhir pekan. Bingung dan bosan kesitu-situ aja saat weekend datang? Ini dia beberapa tempat yang harus kamu coba akhir pekan ini:

 

1. Maple & Oak

Image Source: Instagram

Siapa sih yang gak tau tempat yang satu ini? Sebelum kamu menghabiskan malam di akhir pekan, bisa dimulai dulu sarapan di Maple & Oak. Lokasinya yang terletak di pusat kota Jakarta bikin tempat ini selalu jadi pilihan utama untuk kamu duduk-duduk sambil sekedar ngobrol-ngobrol. Sebagai tambahan, Maple & Oak cocok banget buat kamu yang suka foto-foto karena tempatnya yang instagramable banget!

 

2. Lobbyn

Image Source: Instagram

Ini dia tempat yang harus kamu pilih untuk menghabiskan malam di akhir pekan. Dengan rooftop sebagai daya tarik utama, Lobby Sky Terrace yang berada satu gedung dengan salah satu hotel di daerah Kemang ini emang gak bisa kamu lewatkan. Ajak teman-teman kamu untuk seru-seruan disini ya.

 

3. MISE

Image Source: Instagram

Ingin merayakan moment spesial? Untuk sesuatu yang tidak biasa harus dirayakan di tempat yang juga tidak biasa. MISE akan membuat acara kamu menjadi lebih sempurna, mulai dari pilihan menu makanan yang memuaskan sampai dengan ambience tempat yang menyenangkan. Ingin merayakan ulang tahun pernikahan orang tua kamu? Bisa banget nih disini.

 

4. Abraco

Image Source: Instagram

Duduk-duduk santai dengan segelas minuman sambil ditemani pemandangan taman di malam hari. Terdengar tidak mungkin ada tempat seperti ini di Jakarta? Eits, Abraco yang berada di daerah Kebayoran Baru akan memberikan pengalaman weekend kamu lebih menyenangkan dari yang kamu bayangkan. Gak cuma minuman yang bisa kamu nikmati disini, menu makanan western juga siap melengkapi akhir pekan kamu.

 

Meskipun awal bulan atau tanggal muda tapi gak berarti kamu jadi boros dong. Mau yang hemat? Ada cashback 3x lipat tanpa batas dari Cashbac untuk kamu yang mau duduk-duduk cantik di tempat diatas. Pengen tau alamatnya? Cek di aplikasi Cashbac kamu yaa.

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store