Siapa yang udah punya rencana tahun baruan? Kalau belum, Cashbac punya beberapa saran untuk kamu yang belum tau mau ngapain untuk merayakan pergantian tahun. Udah siap?

1. Movie marathon

Movie marathon bisa dijadikan salah satu pilihan jika kamu ingin menghabiskan tahun baru di rumah. Siapkan beberapa film yang belum pernah atau ingin kamu tonton ulang. Setelah itu, jangan lupa menyiapkan makanan ringan seperti popcorn, potato chips, atau snack favorit lainnya.

2. Makan


Nah, kalau kamu mau mengadakan acara tahun baru dengan makan juga ngga kalah seru, lho! Apalagi kalau restorannya di beberapa tempat yang kamu suka. Misalnya di Asia Restaurant yang semuanya menu all you can eat, Ambiente yang menawarkan masakan otentik Italia, atau BBQan di Sailendra Restaurant. Seru banget kan!

3. Tidur


Buat kamu yang emang ngga mau ke mana-mana pas tahun baru, tahun baru emang ngga selalu harus dirayakan dengan heboh kok. Siapa bilang tidur bukan temasuk dalam merayakan pergantian tahun? Kan tidur juga termasuk dalam kegiatan yang kamu suka. Setuju?

4. Main video game

Untuk menyambut tahun yang baru, kamu bisa menghabiskan waktu dengan bermain video game di rumah. Saat ini sudah banyak permainan menarik yang bisa kamu coba. Undang beberapa teman atau saudara untuk menjadi teman bermain agar lebih seru.

5. Masak

Siapa bilang sih masak di rumah menjadi ajang yang membosankan untuk dilakukan saat tahun baru? Membuat masakan favorit, apalagi bersama teman, pasti menjadi momen yang mengesankan. Tidak perlu masakan yang rumit, sesuatu yang sederhana seperti sesuatu yang goreng.

Jadi, kegiatan mana yang kamu pilih untuk mengisi tahun baru?

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store