Sudah download Cashbac belum? Aplikasi yang selalu memberikan kamu promo cashback di seluruh merchant yang sudah bergabung, mulai dari coffee shop tempat biasa kamu hang out sampai tempat perawatan tubuh mulai dari sekedar mani-pedi sampai yang mau ngurusin badan juga ada!

Sebelum kamu menikmati serunya belanja aman dengan Cashbac, satu hal yang harus kamu lakukan pertama kali setelah registrasi yaitu menghubungkan kartu debit ataupun kartu kredit kamu.

 

Cara Menghubungkan Kartu:

1. Pilih pertanyaan Rahasia

Kenapa harus ada pertanyaan rahasia? Pertanyaan rahasia ini berguna untuk mengamankan akun Cashbac kamu jika lupa PIN.

2. Buat PIN

Buatlah kombinasi angka yang tidak mudah ditebak untuk mengamankan pembelian kamu dengan Cashbac.

3. Konfirmasi PIN

Masukkan kembali kombinasi angka yang sudah kamu buat sebelumnya.

4. Hubungkan Kartu Debit atau Kartu Kredit kamu

Hubungkan kartu debit atau Kartu Kredit kamu sesuai dengan data yang tertera di kartu (kartu yang dapat didaftarkan yang berlogo VISA atau Mastercard yang dikeluarkan oleh Bank di Indonesia atau Singapura).

Kemudian kamu akan diminta memasukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS (hanya diminta satu kali setiap menghubungkan kartu untuk pertama kali) untuk memastikan apakah kartu yang dimasukkan sesuai dengan pemiliknya.

5. Selesai! Selamat berbelanja dan nikmati cashback langsung dari Cashbac.

 

*Dalam satu akun Cashbac, kamu bisa mendaftarkan lebih dari 1 kartu kredit ataupun kartu debit loh

 

Tidak perlu takut!

Apakah muncul keraguan saat kamu akan menghubungkan kartu debit atau kartu kredit seperti:

Apakah data saya aman?

Apakah kartu debit atau kartu kredit saya bisa digunakan orang yang tidak bertanggung jawab?

Apakah Cashbac saya nanti bisa dipakai orang lain?

 

Tenang, karena:

  • Cashbac tidak menyimpan data kartu kamu kok. Semua data lengkap kartu kamu tersimpan aman di CyberSource yang telah memenuhi Payment Card Industry Data Security Standard atau biasa disebut PCI-DSS
  • Cashbac menggunakan 3D Secure Process saat kamu menghubungkan kartu kamu. 3D Secure Process sendiri adalah proses pengamanan dengan cara mengirimkan SMS kode verifikasi yang dikirimkan oleh bank yang mengeluarkan kartu.
  • Pembelian dengan Cashbac sendiri dipastikan aman karena sebelum kamu melakukan pembelian, kamu harus memasukkan PIN yang sudah kamu buat sebelumnya

 

Jadi gak perlu takut untuk pembelian dengan Cashbac karena belanja aman menjadi jaminan. Tunggu apalagi, gunakan Cashbac kamu sekarang dan dapatkan cashback 3x lipat tanpa batas di semua merchant yang sudah bergabung. Jangan sampai kelewatan ya!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store