Suatu terobosan baru di Indonesia, saat ini ada suatu aplikasi yang dapat menghemat pengeluaran kamu, memperkenalkan Aplikasi Cashbac, yaitu aplikasi cashback rewards yang memberikan pengalaman baru bagi kamu dalam berbelanja yang menjadi lebih menyenangkan. Cashbac App memberikan instant cashback atau cashback rewards langsung yang otomatis bisa langsung kamu gunakan di puluhan merchant yang sudah bekerjasama dengan kami (daftar merchant akan terus bertambah).

Aplikasi Cashbac sangat berbeda dengan promo atau program cashback rewards lainnya yang biasa kamu temui saat ini yang mempunyai banyak sekali kekurangan, tetapi Cashbac App sangat berbeda dengan promo-promo cashback yang ada saat ini.

Baca juga: Arti Cashback, Jenis-Jenisnya, Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan Aplikasi Cashbac:

  • Tidak Ada Minimum Pembelian

Jika pada program cashback lain ada syarat bagi konsumen untuk melakukan pembelanjaan dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan cashback, maka di Aplikasi Cashbac berapapun jumlah transaksinya, kamu akan mendapatkan cashback. Sangat menguntungkan bagi konsumen.

  • Instant Cashback

Umumnya promo cashback yang ada saat ini harus menunggu periode tertentu sampai cashback bisa didapat dan digunakan, bahkan ada cashback yang baru didapat setelah beberapa bulan, hal ini membuat manfaat cashback jadi kurang terasa. Kalau di Cashbac App, kamu bisa mendapatkan instant cashback yang bisa langsung digunakan untuk transaksi berikutnya. Lebih terasa keuntungannya bagi konsumen.

  • Berlaku Selamanya

Ada beberapa program yang jika cashback tidak digunakan maka akan kedaluarsa atau hangus. Hal ini sangat-sangat merugikan konsumen, mungkin mereka lupa menggunakan cashback tersebut dikarenakan sebelumnya harus menunggu lama untuk mendapatkan cashback tersebut. Tetapi di Aplikasi Cashbac, cashback yang kamu dapat tidak akan pernah hangus dan akan selalu bisa digunakan selama akun tetap aktif. Hal ini bisa membuat konsumen leluasa mengatur waktu belanja.

  • Tidak ada Potongan

Beberapa pihak penyelenggara program cashback memberlakukan sistem member seperti kartu kredit, dimana konsumen harus membayar biaya tertentu pada periode tertentu misalnya setiap satu tahun. Jika ada keterlambatan dalam pembayaran, maka konsumen akan kehilangan cashback. Di Cashbac App sama sekali tidak ada ketentuan semacam ini, dan tidak akan ada potongan-potongan lain selain dari pembelanjaan kamu sendiri. Sangat menguntungkan bagi konsumen.

  • Sangat Fleksibel

Promo cashback yang ada saat ini banyak yang sudah diatur oleh perusahaan atau merchant penyelenggara program cashback, misalnya sudah ditentukan cashbacknya adalah berupa barang tertentu, atau cashback hanya bisa digunakan untuk membeli produk tertentu, dan sebagainya, sangat tidak fleksibel. Aplikasi Cashbac memberikan cashback yang bentuknya semacam deposit uang, kamu bisa menggunakannya untuk pembelian apa saja. Sangat fleksibel dan memberi keleluasaan bagi konsumen.

Fitur Cashbac App

Fitur-fitur Cashbac App

Aplikasi Cashbac mempunyai banyak sekali fitur-fitur unggulan, antara lain:

  • Cashback Instan

Tidak seperti penawaran lain yang harus menunggu periode tertentu untuk bisa menggunakan cash back, dengan Aplikasi Cashbac, cashback yang kamu dapat benar-benar instan, kamu otomatis langsung dapat cashback pada saat transaksi dan bisa langsung digunakan pada pembelian berikutnya untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

  • Cashback Aktif Selamanya

Cashback yang kamu dapat tidak akan kedaluarsa atau hangus selama akun tetap aktif.

  • Keamanan Terjamin

Aplikasi Cashbac sangat aman karena selalu menggunakan PIN pada saat transaksi.

  • Restoran dan Merchant Favorit

Banyak pilihan untuk kamu, karena kami sudah bekerjasama dengan banyak restoran ternama dan merchant populer.

Cara Penggunaan Cashbac App

Cara Menggunakan Aplikasi Cashbac

Cara menggunakan Aplikasi Cashbac sangat mudah, kami membuat agar aplikasi cashback kami user friendly untuk semua kalangan. Berikut panduan singkat cara menggunakan Cashbac App:

– Download terlebih dahulu aplikasi Cashbac di Play Store (untuk handphone berbasis Android) dan di App Store (Untuk handphone berbasis iOS)

– Kemudian lakukan registrasi pada saat awal membuka aplikasi dengan memasukkan data-data identitas yang diminta pada kolom registrasi

– Kamu akan menerima konfirmasi email dari kami bilamana registrasi kamu berhasil, maka aplikasi Cashbac sudah siap untuk digunakan

– Setelah itu kamu diharuskan memasukkan data-data kartu kredit atau kartu debit yang berlogo Mastercard atau Visa, jangan khawatir aplikasi cashback kami sangat aman, data-data tersebut dibutuhkan agar Cashbac app bisa digunakan untuk transaksi dengan mengambil dana dari kartu kredit atau kartu debit kamu.

– Untuk melihat daftar merchant yang bekerjasama dengan kami, kamu bisa melihatnya di aplikasi pada menu yang telah tersedia, lengkap dengan lokasi dan penunjuk arah dimana merchant tersebut berada, maka di merchant-merchant itulah kamu bisa menggunakan Cashbac App

– Aplikasi Cashbac akan otomatis terhubung saat kamu berada di merchant yang sudah terdaftar. Setelah selesai berbelanja, pada saat melakukan pembayaran di kasir, pilih pembayaran yang menggunakan saldo di aplikasi Cashbac kamu, maka saldo otomatis akan terpotong

– Setiap menggunakan aplikasi Cashbac, kamu akan langsung mendapatkan cashback rewards yang nilainya berbeda-beda tergantung dari jumlah transaksi yang kamu lakukan di merchant yang telah terdaftar

– Rewards cashback atau potongan diskon bisa langsung kamu gunakan untuk pembelanjaan atau transaksi berikutnya

– Jika kamu kesulitan menggunakan Cashbac app, bisa menghubungi call center kami

Ketentuan Penggunaan Cashbac

Ketentuan Menggunakan Aplikasi Cashbac

Seperti halnya program atau promo pada umumnya, Cashbac app juga mempunyai ketentuan yang berlaku, hal ini tujuannya semata-mata agar pengguna aplikasi cashback kami mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Adapun beberapa ketentuan dalam menggunakan aplikasi Cashbac adalah:

– Kamu tidak diperbolehkan mempunyai lebih dari satu akun Cashbac, dalam hal ini kamu tidak diperbolehkan mendaftar kembali dengan data-data atau identitas yang sama dengan yang sudah terdaftar sebelumnya. Hal ini untuk melindungi konsumen sendiri dari kemungkinan adanya fraud.

– Masa berlaku cashback rewards dapat digunakan selamanya, selama akun tetap aktif.

– Kamu tidak diperbolehkan mentransfer cashback rewards yang kamu miliki ke pengguna atau akun Cashbac lainnya.

– Cashback rewards yang kamu dapatkan tidak dapat diuangkan atau dipindahtangankan.

Jika ada pertanyaan lain mengenai ketentuan Cashbac App, bisa menghubungi call center kami.

Aplikasi Cashbac Aman

Apakah Cashbac App Aman?

– Dari sisi hukum, aplikasi Cashback aman digunakan karena kami tunduk pada UU Perlindungan Konsumen dan UU ITE yang berlaku di Indonesia

– Dari sisi teknologi, jika misalkan karena suatu hal handphone kamu hilang, cashback rewards kamu akan tetap aman berada di server kami

– Satu hal yang paling penting, kami menjamin keamanan data-data kartu kredit atau kartu debit yang kamu masukkan, karena data tersebut dibutuhkan hanya untuk menghubungkan atau mensinkronkan aplikasi Cashbac dengan kartu kredit atau kartu debit kamu agar bisa digunakan

Ekstra Cashback

Dapatkan Cashback Ekstra

Kamu bisa mendapatkan ekstra Rp 50.000 untuk setiap orang yang mendownload dan menggunakan Cashbac App melalui kode referral kamu. Sangat mudah untuk mendapatkan cashback ekstra, karena kamu bisa mereferensikan keluarga atau kerabat terdekat untuk menggunakan Aplikasi Cashbac.

Jadi, Cashbac App adalah aplikasi cashback rewards yang memberikan banyak sekali keuntungan yang tidak bisa kamu temui di promo cashback lain. Download sekarang!
 

Download Cashbac on the App Store     Get Cashbac on Google Play