Pokinometry merupakan salah satu restoran di Jakarta yang menjadikan poke bowl sebagai menu utama di restorannya. Poke bowl sendiri merupakan makanan yang seperti sushi namun dalam bentuk baru, karena yang membedakan adalah Poke bowl mempunyai base utama yaitu salad. Poke bowl sendiri hadir dengan bahan-bahan yang segar, mulai dari sayur hingga ikan yang segar.

Image Source: Instagram

Yang menjadi spesial disini, kamu bisa meracik poke bowl kamu sendiri loh, pertama-tama kamu bisa pilih base dari poke bowl kamu, ada 2 pilihan yaitu nasi atau salad, setelah itu kamu bisa pilih ikan untuk toppingnya ada ikan salmon, ikan tuna, atau campuran keduanya. Selanjutnya pilih saus untuk jadi dressing poke bowls kamu, ada 6 pilihan saus yang pasti semua rasanya enak-enak. Habis itu jangan lupa pilih toppingnya, disini ada 22 pilihan toping, dimana ada 12 topping regular seperti jagung, tomat, wasabi, timun dan masih banyak lagi. Terus ada juga 6 premium topping seperti crabstick, alpukat, wakame dan 4 untuk super premium topping. Masih kurang? Kamu juga bisa tambah miso soup supaya makin lengkap lagi.

 

 

Kalau kesini kamu wajib untuk coba menu khas disini yaitu Hawaiian Poke Bowl. Menu ini menjadi menarik karena poke bowl disini disajikan diatas nanas dengan campuran tobiko dan jus nanasnya, teknik penyajian yang beda itu bikin rasanya jadi lebih segar dan rasanya lebih sedap ketika disantap

 

Kalau udah gak sabar buat cobain kamu bisa datang ke Pokinometry yang alamatnya bisa kamu cek di aplikasi Cashbac. Biar bisa cobain semuannya, bayarnya jangan lupa pakai Cashbac dong, karena kamu bisa dapetin instant cashbacknya secara langsung lho dan jangan lupa sekarang masih ada tambahan cashback 33%. Yuk pakai Cashbac sekarang!

 

Baca Juga:

5 Tips Hemat Jaman Now

5 Tips Hemat Saat Makan di Restoran

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store