Cuaca yang panas kadang – kadang bisa bikin mood jadi rusak, kalau sudah begitu tandanya kamu butuh sesuatu yang seger dan manis, apalagi kalau bukan Eskrim. Berikut kita kasih rekomendasi tempat makan eskrim yang dijamin bisa bikin mood kamu jadi lebih ceria setiap saat:

 

1. Ziato Gelato

Image source: Instagram

Kalau kamu lagi pengen makan eksrim dengan sensasi yang berbeda, gelato mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan 32 pilihan rasa pasti bikin kamu bingung untuk milihnya, tapi tenang aja karena semua rasa disini dijamin enak dan bikin seger tentunya.

 

2. Island Creamery

Image source: Instagram

Buat kamu yang suka pastry dan eskrim cocok banget buat dateng kesini, mulai dari ice cream waffles, pie, dan puffs semua ada disini. Selain itu kamu juga wajib buat cobain milkshake disini.

 

3. Three Folks Coffee Creamery and More

Image source: Instagram

Ini nih tempat nongkrong hits yang cocok banget buat mengisi waktu luang. Selain tempat yang enak, Café ini juga menawarkan berbagai pilihan kopi hingga eskrim yang dijamin bikin kamu ketagihan.

 

4. Lewis Caroll & Tea

Source image: Instagram

Restoran yang hits satu ini menyediakan 6 eskrim dengan rasa – rasa yang otentik dan beda dari yang lainnya, mulai dari Bacon & Chips ice cream, Lemon Tea Sorbet dan Artisanal Vanilla yang eskrimnya terbuat dari vanilla Papua Nugini. Penasaran sama rasanya? Buruan dateng kesini sekarang!

 

Mau tau dimana lokasinya tempat makan eskrim diatas? Langsung cek di aplikasi Cashbac kamu aja. Selain itu, sekarang lagi ada promo tambahan cashback 33% spesial untuk kamu pengguna Cashbac nih, jangan sampai kelewatan ya!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store