Bagi kamu para pengguna kartu kredit Bank UOB, kamu bisa bergembira, nih. Jika kamu me-link kartu kredit kamu di aplikasi Cashbac, kamu bisa menikmati cashback hingga 5x lipat*! Bisa menghemat pengeluaran kamu, deh. Seru, kan? Bingung mau menggunakan kartu kredit UOB kamu di mana sebagai pembelian pertama? Cashbac punya beberapa saran, lho. Langsung cek aja, yuk!

 

1. Double Spout Coffee

Kantormu di daerah Thamrin? Kalau begitu ada tempat yang cocok untuk coffee break, nih, yaitu Double Spout Coffee. Tempat persisnya berada di D.Lab Building, Jl. Riau, Menteng. Ada beberapa jenis pilihan kopi yang bisa kamu coba, seperti cappuccino,  americano, dan espresso.

 

 2. NamNam Noodle Bar

Kamu suka makan makanan Vietnam? Kalau begitu kamu wajib banget datang ke NamNam Noodle Bar. Restoran yang berlokasi di Plaza Indonesia dan PIK ini mempunyai banyak varian olahan mie yang bisa kamu coba. Selain itu, interior restoran ini bergaya khas Vietnam yang membuat kamu merasa sedang makan di negara asalnya.

 

3. Hardware Lane

Image source: Eat and Treats

Tempat ngopi yang terletak di Pluit, Jakarta ini seru banget kalau ditemani dengan teman-teman terdekat. Atmosfer yang membuat kamu seperti di rumah bisa membuat kamu lupa waktu. Dengan ditemani oleh beberapa makanan dan minuman yang disediakan di sini, kedai kopi ini mengundang kamu untuk berlama-lama.

 

4. Eric Kayser

Eric Kayser adalah restoran dari Prancis dengan konsep bakery dan pastry. Walaupun begitu, kamu tidak boleh ketinggalan untuk mencoba pasta yang ada di menunya. Kamu bertanya masalah nuansa di restoran ini? Tentunya sangat cozy dan nyaman.

 

5. Wee Nam Kee

Image source: Anak Jajan

Restoran selanjutnya yang pasti kamu suka adalah Wee Nam Kee. Chinese restaurant yang membuka gerai di The Breeze, Serpong dan Grand Indonesia, Thamrin ini menghidangkan menu yang sangat pas untuk kita, apalagi kalau sedang lapar berat. Pencinta Chinese food wajib banget datang ke sini untuk icip-icip. Menu andalan mereka yang recommended banget adalah Half Mixed Chicken, yaitu ayam yang direbus dan dipanggang dan ditambah dengan nasi nainan. Dijamin enak!

 

6. Lewis & Carroll

Udah pernah dengar, belum, tentang Lewis & Carroll? Tempat ini merupakan sebuah tea house  yang sangat mengagumkan karena mereka menyediakan lebih dari 80 jenis teh! Kamu bisa pilih jenis teh yang sangat familiar dan sampai yang lumayan asing di telinga. Selain itu, kalau biasanya tempat ngeteh pada umumnya memliki tempat yang terbilang kecil, berbeda dengan Lewis & Carroll. Tempatnya sangat luas tapi kesan ‘berada di rumah’ tetap di jaga supaya pelanggan betah menghabiskan waktu.

 

7. Saigon Delight

Image source: Wanderbites

Tidak hanya menyediakan pho (mie khas Vietnam), Saigon Delight juga menyajikan menu lain seperti nasi goreng khas Vietnam, salad, dsb. Gerai yang bisa kamu datangi ada di banyak tempat, seperti di Thamrin, Kuningan, Kemang, Serpong, dan Alam Sutera. Tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman.

 

8. Pokinometry

Pokinometry merupakan sebuah restoran salad yang berada di PIK Avenue Mall. Restoran ini cukup menarik karena mereka menyediakan salad sebagai menu utamanya. Walau begitu, kamu harus tetap wajib mencoba restoran ini, karena kalau ditanya masalah rasa, mereka tidak kalah dengan restoran lainnya.

 

9. Donburi Ichiya

Image source: Anak Jajan

Restoran Jepang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Tempat makan yang terletak di Lippo Mall Puri ini merupakan restoran yang menyediakan rice bowl yang ditambah dengan beberapa topping pilihan. Rasanya? Dijamin bikin mau balik lagi.

 

10. Bebek Bengil

Ingin makan makanan khas Bali? Tidak perlu pergi jauh-jauh ke sana, kamu tinggal makan di Bebek Bengil. Terletak di beberapa kawasan di Jakarta dan Tangerang, kamu sudah bisa puas dengan hidangan yang mereka sediakan. Tidak hanya menyediakan hidangan bebek, di sini kamu juga bisa mencoba makanan lain seperti Nasi Campur Bali, Iga Bakar Mertha, Ikan Bakar Sambal Matah, dan masih banyak lagi.

 

Sudah menentukan pilihanmu? Dapatkan saldo sebesar 50 ribu jika kamu baru pertama kali melakukan registrasi. Selain itu, untuk lebih berhemat, ayo mulai link kartu kredit UOB kamu sebelum tanggal 31 Oktober 2018 di aplikasi Cashback dan dapatkan harga spesialnya!

 

Baca di sini untuk tahu ketentuannya!

 

*Terms and conditions apply

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store