Memperkenalkan

CASHBAC EASYPAY

#TerbuktiBaik


PROMO DISKON 50% TELAH BERAKHIR, NANTIKAN INFO PROMO EASYPAY LAINNYA

1. Periode promo dari 20 – 29 April 2022

2. Promo berupa extra diskon 50% hingga Rp 250.000 untuk pembelian di merchant tersedia

3. Promo diskon dapat digabung dengan promo yang berlaku di merchant tersedia

4. Berlaku dengan pembelian menggunakan Cashbac Easypay minimum sebesar Rp 50.000

5. Berlaku maksimum 3x transaksi/periode/pengguna di merchant yang sama.

Catatan: Untuk penggunaan promo lebih dari 3x transaksi di merchant yang sama, maka status akun Cashbac Easypay pengguna akan di “freeze” (tidak dapat digunakan) sampai akhir periode promo.

6. Berlaku di berbagai merchant tersedia sebagai berikut:
– KitchenAid (Ashta District 8 – Jakarta, PIK Avenue – Jakarta, Pameran Wang Plaza – Jakarta)
– KitchenArt (Central Park Mall – Jakarta, Emporium Pluit – Jakarta, Lippo Mall Puri – Jakarta)
– ATR Cycling (Pluit – Jakarta, PIK 2 – Jakarta)
– Wakai (Semua Outlet)
– The Little Things She Needs (Semua Outlet)

7. Cashbac Easypay berhak menghentikan promo tanpa pemberitahuan sebelumnya

8. Cashbac Easypay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di merchant tertentu sewaktu-waktu termasuk apabila transaksi yang mendasari promo dibatalkan dan/atau pengguna meminta refund atas transaksi yang mendasari promo, ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya

Apa itu Cashbac Easypay?

Cashbac Easypay adalah produk baru dari Cashbac yang memungkinkan kamu punya budget belanja jutaan dengan kemudahan bebas ribet dan bebas biaya.

Dengan Cashbac Easypay kamu jadi bisa berbelanja keinginanmu sekarang dan melunasinya secara ringan karena terbagi dalam 4 bulan angsuran, tanpa biaya tambahan apapun #TerbuktiBaik.

*Pastikan kamu pakai aplikasi Cashbac versi terbaru 2.23

Update Android
Update iOS

Benefit Cashbac Easypay

Cashbac Easypay menawarkan banyak keuntungan istimewa untuk kamu karena Cashbac Easypay memang #TerbuktiBaik. (Lihat cara apply di bawah).


Budget Belanja Jutaan

Pakai Cashbac Easypay maka keinginanmu berbelanja dapat terpenuhi sekarang juga dengan budget belanja jutaan dan angsuran yang terbagi dalam 4 bulan.

Bebas Ribet

Proses registrasi Cashbac Easypay sangat mudah dan cepat, jadi bebas ribet. Ikuti langkah-langkahnya dan Yippie kamu sudah bisa menggunakan Cashbac Easypay.

Bebas Biaya

Serius bebas biaya! Cashbac Easypay tidak mengenakan biaya apapun, baik biaya tambahan atapun biaya tersembunyi, pada setiap pembelanjaan yang kamu lakukan.

Cashflow Sehat

Dengan skema angsuran Cashbac Easypay terbagi dalam 4 bulan, maka kamu bisa atur cashflow untuk kebutuhan yang lebih penting. Serahkan urusan belanja kamu pakai Cashbac Easypay saja.

Bonus Poin Rewards

Untuk pelunasanan angsuran Cashbac Easypay tepat waktu setiap bulannya, kamu akan dapat bonus Poin Rewards Cashbac sebesar 1% dari nominal angsuran. Seru kan!

#TerbuktiBaik

Dengan Cashbac Easypay kamu bisa berbelanja memenuhi kebutuhan lifestyle tanpa khawatir biaya tambahan dan biaya tersembunyi. Cashbac Easypay #TerbuktiBaik, angsur secara bertahap sesuai dengan yang kamu belanjakan!

Cara mendapatkan Cashbac Easypay

Download/update aplikasi Cashbac kamu ke versi 2.23 terbaru. Lalu, registrasi terlebih dahulu. Info mengenai langkah-langkah cara registrasi bisa kamu lihat pada tutorial di bawah.

Gunakan di Merchant Favorit

Untuk saat ini, Cashbac Easypay dapat digunakan di KitchenAid, KitchenArt, ATR Cycling, Wakai, dan The Little Things She Needs. Stay tune terus ya! Jangan sampai ketinggalan mengenai update merchant terbaru kami.

> Ashta District 8 – Jakarta
> PIK Avenue – Jakarta
> Pameran Wang Plaza – Jakarta
> Central Park Mall – Jakarta
> Emporium Pluit – Jakarta
> Lippo Mall Puri – Jakarta

> Pluit – Jakarta
> PIK 2 – Jakarta

Semua Outlet
Semua Outlet

Kategori Produk




Cara Pakai Cashbac Easypay

Cara Registrasi

Lihat Cara Registrasi Disini

1. SIGNUP dan ISI DATA PRIBADI


2. LAKUKAN SELFIE


3. ISI DATA STATUS PEKERJAAN & EMAIL


4. BUAT PIN

Cara Transaksi Barcode

Lihat Cara Transaksi Barcode Disini

1. PEMBELIAN

2. MASUKKAN PIN dan SCAN

3. SELESAIKAN TRANSAKSI



Cara Transaksi Typing Barcode

Lihat Cara Transaksi Typing Barcode Disini

1. JIKA BARCODE TIDAK TERBACA

2. MASUKKAN BARCODE ID

3. SELESAIKAN TRANSAKSI

Cara Bayar Angsuran

Lihat Cara Bayar Angsuran Disini

1. PILIH MENU PEMBAYARAN

2. PILIH PEMBAYARAN

3. SELESAIKAN PEMBAYARAN

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (FAQ)

Apa itu Easypay? Bagaimana cara kerjanya?

Cashbac Easypay adalah produk baru dari Cashbac yang memungkinkan kamu berbelanja sekarang dan melunasinya dalam 4 bulan tanpa biaya tambahan dan biaya tersembunyi. Kami juga memastikan kamu dapat melacak setiap pembelian yang dilakukan. Pada setiap pembelian, kami akan membagi angsuran selama 4 bulan; pengingat pembayaran akan dibuat pada tanggal 1 setiap bulan dan jatuh waktu pada tanggal 5.

Jelaskan lagi biaya-biaya yang ada di Easypay?

Kami memang serius saat kami bilang bahwa tidak ada biaya tambahan dan biaya tersembunyi. Kami tidak mengenakan biaya admin untuk setiap pembelian yang kamu lakukan. Kami juga tidak membebankan biaya keterlambatan, jika kamu memiliki tunggakan.

Satu-satunya biaya adalah ketika kamu ingin mengaktifkan kembali akun Easypay yang telah kami nonaktifkan, yaitu sebesar Rp 90.000 rata.

Apa saja keuntungan menggunakan Easypay?

Di Easypay, kami berkomitmen untuk memberikan kamu pengalaman berbelanja terbaik, tidak hanya itu, Easypay dapat membantu dalam menjaga kesehatan finansial dan kontrol keuangan. Inilah beberapa keuntungan yang kami berikan:

A. Nikmati pendaftaran & persetujuan instan untuk menggunakan Easypay

Tidak seperti layanan lainnya, kami menyediakan proses pendaftaran yang mudah untuk kamu. Cukup isi data pribadi kamu dan ambil foto selfie. Selain itu, kami hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk memverifikasi data. Setelah semua proses selesai, kamu siap untuk menggunakan Easypay.

B. Angsuran kamu dibagi menjadi 4 bagian. Tanpa biaya tersembunyi

Kamu tidak perlu khawatir tentang biaya admin, atau biaya tambahan apapun yang dapat mengejutkan kamu saat check out belanjaan karena Easypay selalu tanpa biaya admin dan biaya tambahan lainnya.

Selain itu, setiap pembelian akan dibagi menjadi 4 bulan angsuran. Pengingat pembayaran akan diberikan pada tanggal 1 setiap bulannya. Status jadwal pembayaran dapat kamu periksa di aplikasi Easypay dan kami akan mengirimkan pengingat sebelum angsuran kamu jatuh waktu.

C. Dapatkan 1% Rewards Points saat kamu melunasi angsuran tepat waktu

Kami dengan senang hati akan memberi kamu rewards karena melunasi angsuran tepat waktu. Dapatkan total 1% Rewards Points dari tiap pelunasan angsuran Cashbac Easypay kamu yang dapat dipakai di merchant Cashbac selain merchant Easypay.
Ilustrasi: Jika kamu melakukan pembelian Rp 5.000.000 kamu akan mendapatkan 1% Rewards Points yang akan dibagi ke dalam setiap angsuran yang telah kamu lunasi.

Rp 5.000.000 x 1% : 4 = 12.500 Rewards Points/bulan (Penghitungan ini akurat jika semua angsuran kamu dilunasi tepat waktu)

Rewards Points akan diberikan kepada kamu secara otomatis setelah melunasi angsuran. Jika kamu melunasi angsuran melewati tanggal jatuh waktu (tanggal 5 setiap bulan), kamu tidak memenuhi syarat untuk menerima Rewards Points. Pastikan untuk selalu melunasi angsuran kamu tepat waktu!

D. Gunakan Easypay sebagai alat untuk mengatur keuangan kamu

Kamu dapat melacak pembelian dengan Easypay setiap bulan & lacak pelunasan angsuran kamu.
Selain itu, dengan skema pembagian angsuran selama 4 bulan dapat membantu kamu dalam menentukan anggaran/budget & kemampuan dalam membeli produk yang tersedia di merchant Cashbac Easypay. Kami juga ingin memastikan kamu tidak melampaui anggaran/budget dan berbelanja dengan bijak.

Apakah Saya dapat memilih durasi angsuran saat membeli dengan Easypay? Selain 4 bulan?

Sayangnya, kamu tidak dapat memilih durasi. Semua pembelanjaan yang menggunakan Cashbac Easypay akan dibagi menjadi 4 angsuran secara otomatis selama 4 bulan, 1 angsuran setiap bulan. Kami akan memberikan info ke kamu saat ada pembaruan dari produk kami agar dapat memberi pengalaman terbaik padamu saat berbelanja menggunakan Cashbac Easypay.

Merchant apa yang tersedia untuk Easypay?

Untuk saat ini, Cashbac Easypay dapat digunakan di KitchenAid, KitchenArt, ATR Cycling, Wakai, dan The Little Things She Needs (Di lokasi yang tertulis diatas). Stay tune terus ya! Jangan sampai ketinggalan mengenai update merchant terbaru kami!

Mengapa saya tidak bisa menggunakan Easypay di semua merchant Cashbac?

Seperti yang dijelaskan Merchant mana yang tersedia untuk Easypay?, saat ini Easypay hanya tersedia di merchant tersebut. Pastinya kami akan menambah merchant lagi agar kamu dapat menggunakan Easypay di semua merchant Cashbac!

Proses pengajuan kami cukup sederhana. Jika pengajuan kamu ditolak, kemungkinan ada masalah dengan data pribadi yang kamu gunakan, seperti foto buram atau detail di KTP kamu yang tidak dapat dibaca oleh sistem. Jika ini masalahnya, kamu dapat mengajukan kembali setelah beberapa waktu.

Sayangnya, ada juga alasan lain mengapa pengajuan kamu ditolak. Jika sistem kami membaca data pribadi kamu tidak sesuai dengan kriteria Cashbac Easypay, kamu tidak akan dapat mengajukan lagi. Jika menurut kamu kami melakukan kesalahan dengan menolak pengajuan, kamu selalu dapat menghubungi CS kami di 0888 1116 888

Akun Cashbac Easypay saya dinonaktifkan. Mengapa dan bagaimana cara mengaktifkan kembali akun saya?

Seperti yang disebutkan pada Apa itu Easypay? Bagaimana cara kerjanya?, angsuran yang harus kamu lunasi akan selalu jatuh tanggal pada tanggal 5 setiap bulannya. Jika tidak melunasi tepat waktu dalam jangka waktu 5 (lima) hari setelah pengingat pembayaran kamu dikirimkan, kami akan menonaktifkan akun kamu. Pastikan untuk selalu melunasi angsuran tepat waktu.

Untuk terus menggunakan Cashbac Easypay kembali, kamu akan dibebankan Rp 90.000 rata kapan saja setelah kamu melunasi angsuran tiap bulannya.

Pengingat pembayaran saya saya terbit tanggal 1 setiap bulan. Bisakah saya melakukan pelunasan lebih awal sebelum angsuran jatuh tanggal?

Ya, kamu dapat melunasi angsuran kamu lebih awal kapan saja. Cukup masuk ke menu Semua Pembelian dan pilih bulan & merchant mana yang ingin kamu lunasi. Namun pastikan angsuran yang jatuh tanggal di bulan berjalan dilunasi terlebih dahulu.

Jumlah angsuran saya tidak dipotong setelah melunasi beberapa jadwal pembayaran lebih awal. Apakah itu sebuah kesalahan?

Mari kita pelajari cara kerja angsuran dan jadwal pembayaran di Easypay. Total angsuran yang tertulis adalah kompilasi dari pembayaran kamu yang akan jatuh tanggal di bulan mendatang yang dibuat pada tanggal 1 setiap bulan. Ketika kamu melunasi angsuran, semua pembayaran yang dikompilasi dalam total angsuran tersebut akan dilunasi.

Ketika kamu memilih untuk melunasi angsuran lebih awal dengan memilih beberapa jadwal pembayaran pada Riwayat Pembelian, hal itu tidak akan secara otomatis mengurangi jumlah angsuran yang telah dibuat. Pengurangan hanya akan muncul pada angsuran yang akan datang. Namun kamu akan melihat bahwa jadwal pembayaran kamu akan ditandai sebagai lunas ketika berhasil melakukan pelunasan lebih awal.

Saya menerima Rewards Points setelah melakukan pelunasan angsuran, mengapa saya tidak bisa menggunakannya untuk transaksi Easypay?

Reward Points adalah sistem poin universal berupa saldo cashbac yang diberikan sebagai reward kepada kamu ketika melunasi angsuran tepat waktu. Saat ini, Rewards Points dapat digunakan untuk memotong harga saat bertransaksi di merchant Cashbac (Selain merchant Easypay). Merchant yang dapat kamu gunakan untuk menukarkan Rewards Points terdapat di halaman Home aplikasi Cashbac.

Kedepannya, kami akan mengintegrasikan sistem kami sehingga kamu dapat menggunakan Rewards Points saat bertransaksi menggunakan fitur Easypay di merchants Easypay yang tersedia.

Dapatkah saya meminta penyesuaian anggaran/budget? seperti kenaikan budget Cashbac Easypay

Untuk saat ini penyesuaian anggaran/budget Cashbac Easypay kamu belum dapat dilakukan. Namun kedepannya, kami akan memastikan kamu dapat mengajukan penyesuaian anggaran/budget dari yang telah diberikan.

No telepon saya berubah, bagaimana cara memperbaharuinya di akun Easypay?

Cukup ke menu Akun di aplikasi Cashbac, lalu klik Pengaturan. Perbarui nomor telepon kamu dari menu Edit Profil dan kami akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor baru untuk memastikan bahwa nomor kamu benar.


CASHBAC EASYPAY – Bebas Biaya, Bebas Ribet #TerbuktiBaik



HUBUNGI CUSTOMER SERVICE

> Email: help@cashbac.com

> Telepon: 0888 1116 888

> Live Chat di Cashbac App (buka Cashbac app, pilih menu Account, pilih menu Help, pilih Customer Support, pilih Chat now)

Cara Hubungi Customer Service

Download & Buka Cashbac App

Download
Open Apps

Follow Social Media Cashbac