Teman-teman ajak jajan minuman-minuman segar di Sharetea, tapi kamu nggak suka milk tea? Gak perlu khawatir, masih banyak kok menu Sharetea yang bisa kamu nikmati! Kita kasih tau 3 menu non-milk tea yang bisa kamu coba!

 

1.Cocoa Rocksalt & Cheese

 

Image source: instagram.com

Ini loh salah satu menu andalan yang sudah menjadi favorit pelanggan setia Sharetea!  Kalau kamu pecinta minuman coklat tapi nggak suka yang terlalu manis, kamu harus cobain menu ini. Dalam satu gelas, kamu akan mencoba manisnya coklat dipadukan dengan creamy cheese foam yang gurih! Kebayang nggak, uniknya seperti apa?

2. Mango Juice Yakult

Image source: instagram.com

Sudah pernah coba minum jus mangga dicampur sama yakult? Nah, ini nih minumannya! Berbeda dengan menu sebelumnya, Mango Juice Yakult ini cocok untuk kamu yang senang minum minuman segar. Perpaduan manisnya mangga dan asam yakult akan bikin kamu yang lagi capek beraktivitas langsung semangat lagi!

3. Whole Fruit Tea

Image source: instagram.com

Campuran air dingin dengan buah atau sayur potong seperti lemon, timun dan strawberry – atau yang biasa kita sebut sebagai infused water mungkin sudah familiar untuk kamu. Tapi kalau infused tea, sudah pernah coba belum? Sharetea punya menu Whole Fruit Tea, yaitu teh yang di-infuse dengan potongan nanas, jambu batu, jeruk limo, apel, dan buah lainnya. Pastinya enak dan nyegerin banget, deh!

 

Nah serunya nih sekarang ada Pesta Cashback Ceria – Cashback 50% untuk kamu yang pakai Cashbac di Sharetea dan Sharetea 8. Bingung? Cek caranya berikut ini ya:

 

  • Promo Pesta Cashback Ceria 50% berlaku untuk seluruh user Cashbac.
  • Selama periode berlangsung, kamu bisa mendapatkan Pesta Cashback Ceria 50% di Sharetea sebanyak 5x per user.
  • Promo Pesta Cashback Ceria 50% yang akan kamu dapatkan berupa Tambahan Cashback 35% dengan maksimal 20 ribu/ transaksi (diluar Cashback Normal 15%).
  • Promo ini berlaku di outlet Sharetea dan Sharetea 8 yang telah bekerja sama dengan Cashbac.
  • Normal cashback akan masuk secara langsung ke dalam akun kamu setelah melakukan transaksi. Tambahan Cashback akan masuk paling lama 2×24 jam (hari kerja) setelah transaksi dilakukan.
  • Jika transaksi dibatalkan (Baik dari pihak merchant ataupun user), maka cashback yang sudah kami berikan akan ditarik kembali.
  • Cashback akan ditambahkan ke akun Cashbac kamu dan tidak dapat diuangkan ataupun ditransfer.
  • Cashback dapat digunakan di semua merchant yang telah bekerja sama.
  • Cashbac berhak membatalkan semua cashback sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku jika yang bersangkutan tidak mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user.
  • Cashbac berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan dari promo yang berlangsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Program ini dibuat dan diselenggarakan oleh Cashbac.
  • Promo ini berlangsung dari tanggal 1 – 30 September 2018

 

Tunggu apalagi, yuk beli menu favorit kamu di Sharetea sekarang!

 

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store