Udah download Cashbac belum? Buat kamu yang punya Cashbac pasti udah tahu ada uang tambahan yang bakal dikasih gratis untuk semua user.

Nah buat yang belum download nih, sekarang waktu yang paling tepat dan siap-siap buat dapetin uang tambahan 50 ribu! Gimana caranya?

Sebelum cek caranya, yang harus kamu tahu itu ada 2 jenis uang tambahan yang bisa kamu dapatkan

 

1. Untuk Kamu yang Baru Download

Buat yang baru download, kamu bisa dapetin uang tambahan 50 ribu dengan cara memasukkan referral code yang diberikan oleh teman kamu. Caranya?

Registrasi seperti biasa, kemudian saat selesai mengisi data yang dibutuhkan akan ada pertanyaan apakah kamu memiliki referral code yang bisa digunakan.

Masukkan referral code dari teman & dapatkan uang tambahan 50 ribu langsung setelah mendaftarkan kartu pertama kamu (kecuali link card dari kartu OCBC Debit Online, Jenius, Go-Pay, dan LinkAja, dan harus kartu kredit yang belum pernah didaftarkan dalam aplikasi Cashbac ya).

Jadi jika kamu sudah mendaftarkan kartu kredit sebelumnya, tambahan 50 ribu tidak akan berlaku.

Catatan: Kamu hanya bisa menggunakan referral code 1x, yaitu saat registrasi ya.

 

2. Untuk Kamu yang Sudah Registrasi

Dalam setiap akun Cashbac, ada referral code yang bisa kamu share ke teman-teman. Nah ini yang seru, karena setiap referral code kamu dipakai maka tambahan cashback 15 ribu akan langsung kamu dapatkan.

Misalnya dalam sehari ada 10 orang yang menggunakan referral code kamu, maka tambahan cashback 150 ribu akan langsung ditambahkan ke akun Cashbac kamu!

 

Bingung dimana cari referral code yang kamu punya?

Tap Referral pada halaman utama Cashbac kamu, lalu kamu bisa langsung share referral code ke teman-teman!

 

Catatan: Tambahan cashback 15 ribu akan masuk setelah orang yang menggunakan referral code kamu melakukan transaksi pertama mereka dengan menggunakan Kartu Kredit ya, bukan dengan saldo Cashback yang sudah terkumpul.

Kartu kredit yang berlaku adalah kartu yang belum pernah didaftarkan di aplikasi Cashbac sebelumnya. Tidak berlaku untuk kartu OCBC Debit Online, Jenius, Go-Pay, dan LinkAja.

 

Jadi makin sering kamu share referral code & makin banyak yang pakai, berarti semakin besar uang tambahan yang bakal kamu dapat. Yuk share referral code kamu sekarang!

 

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store