Cashbac Promo Kartu Kredit

Halo Cashbacers,

Punya kartu kredit apa? Jangan kuatir, apapun kartu kredit kamu tetap bisa dapat promo dari Cashbac. Yuk kita lihat promonya.

BCA

BNI

BRI

Bukopin

CIMB Niaga

digibank

Mandiri

Maybank

Mega

OCBC NISP

Panin

Permata

Standard Chartered

UOB

TMRW

Apply Kartu Kredit dari Rumah

Dapatkan 600.000 Cashbac Points

 

cashbac uob acquisitonDapatkan 250.000 Cashbac Points

 

Dapatkan 250.000 Cashbac Points


Pengertian kartu kredit?
Kartu kredit adalah salah satu instrumen utang yang dikeluarkan oleh pihak bank serta memiliki nilai peminjaman yang harus dikembalikan ke bank penerbit dalam jangka waktu tertentu. Kartu kredit menjadi hal yang sangat berguna untuk mereka yang mengerti cara pemakaiannya tapi akan berdampak negatif jika pegang kartu kredit tidak mengetahui aturan main dari kartu kredit. Dengan menggunakan kartu kredit berarti, transaksi yang dilakukan pemegang kartu akan dibayarkan oleh pihak bank terlebih dahulu dan akan menjadi hutang yang harus dibayar di akhir bulan.

Apa perbedaan kartu kredit dengan kartu debit?
Dengan kartu debit, kamu hanya bisa membelanjakan uang terbatas dengan jumlah saldo yang ada di kartu debit kamu. Kamu akan terjaga dari resiko boros atau berbelanja melampaui batas uang.
Sedangkan dengan kartu kredit, kamu bisa menghabiskan semua dari nominal limit kredit kamu, misalkan limit kartu kredit kamu adalah Rp. 50.000.000, maka kamu bisa menghabiskan sejumlah itu tetapi boleh dibayar belakangan. Kamu berpotensi untuk berlaku boros dengan membelanjakan hal diluar kebutuhan.
Memilih kartu debit merupakan hal bagus untuk mengelola uang kamu dan membantu kamu tetap hidup sesuai kebutuhan.
Tetapi dengan kartu kredit kamu ditawarkan kemudahan untuk menggunakannya untuk belanja ketika misalnya tidak mempunyai uang di kartu debit.

Apa kelebihan dan kekurangan kartu kredit?
Kelebihan kartu kredit adalah kartu kredit memberikan beberapa fasilitas – fasilitas seperti adanya cicilan, promo, selalu membayar tagihan minimum dan tarik tunai seperti kartu debit untuk keperluan mendesak. Sedangkan kelemahannya adalah boros, kena bunga tinggi dari tarik tunai, dan akibat adanya selalu membayar tagihan minimum menyebabkan hutang semakin tinggi.

Siapa saja perusahaan penerbit kartu kredit di Indonesia?
– VISA
– MasterCard
– JCB
– UnionPay



HUBUNGI CUSTOMER SERVICE

> Email: help@cashbac.com

> Telepon: 0888 1116 888

> Live Chat di Cashbac App (buka Cashbac app, pilih menu Account, pilih menu Help, pilih Customer Support, pilih Chat now)

Cara Hubungi Customer Service

Download & Buka Cashbac App

Download
Open Apps

Follow Social Media Cashbac