Hi!

 

Sebagai generasi millenial, pastinya social media tidak bisa dilepaskan dari keseharian kamu.

Namun, apakah kamu menggembok atau memberikan akses yang terbatas kepada akun social media? Instagram misalnya.

Untuk mereka yang memberikan pengaturan private pada akun social media, alasan yang biasanya muncul karena merasa privacy mereka yang tidak ingin diketahui oleh semua orang. Ditambah dengan semakin mudahnya pengambilan foto ataupun media lain yang bisa digunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab tanpa seizin pemilik, membuat rasa aman yang ada menjadi semakin berkurang.

Hal-hal ini yang membuat beberapa orang menjadi khawatir saat menggunakan sebuah aplikasi baru, terutama jika mereka harus memasukkan data diri yang sensitif seperti kartu kredit.

Tidak sedikit muncul keraguan, apakah data mereka akan aman? Apakah nanti data yang mereka masukkan bisa diakses banyak orang?

 

Sebelum saya melanjutkan, baiknya saya memperkenalkan diri sedikit. Setelah sukses dengan dua perusahaan sebelumnya, sebagai CEO dari sebuah perusahaan teknologi saya melihat adanya sebuah kebiasaan unik yang ada di masyarakat, mungkin kamu salah satunya.

Banyak diantara kamu akan menanyakan apa saja sih promo kartu kredit yang sedang berlangsung sebelum melakukan pembelian di sebuah tempat, baik itu restoran, fashion bahkan sampai gym dan tempat perawatan tubuh. Terlebih jika tempat tersebut merupakan tempat favorit kamu.

Namun sayangnya, tidak semua kartu kredit akan memberikan promo di tempat favorit kamu, ditambah banyaknya syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum kamu bisa mendapatkan promo.

 

Dengan latar belakang tersebut, lahirlah Cashbac. Sebuah aplikasi mobile yang akan selalu memberikan reward kepada penggunanya dalam bentuk cashback, tanpa ribet, tanpa perlu top up. Dengan Cashbac, kamu tidak perlu lagi menanyakan promo kartu kredit. Karena apapun kartu kreditnya, kamu pasti akan mendapatkan cashback.

 

Sekarang kita kembali ke topik tentang keraguan yang muncul tentang penggunaan aplikasi baru dan keamanan yang ada di dalamnya.

Apakah Cashbac sebagai aplikasi baru yang memberikan kemudahan dan promo yang lebih menguntungkan dari kartu kredit ini merupakan aplikasi yang aman?

 

Keamanan dan kenyamanan merupakan faktor utama dalam Cashbac. Untuk kali ini saya akan membahas tentang keamanan terlebih dulu ya.

Dapat dipastikan aman dengan Cashbac karena kamu hanya perlu satu kali menghubungkan kartu kredit, kemudian datanya akan disimpan oleh pihak ketiga yaitu CyberSource yang telah memenuhi Payment Card Industry Data Security Standard atau biasa disebut PCI-DSS. Bukan cuma itu, Cashbac juga menggunakan 3D Secure Process saat kamu menghubungkan kartu kamu untuk memastikan apakah pemilik kartu sesuai dengan pemilik akun Cashbac. Tidak sampai disitu, setiap pembelian akan diamankan oleh PIN yang hanya bisa diakses oleh kamu yang mengetahui PIN tersebut.

Seluruh akses di dalam Cashbac sepenuhnya berada di tangan kamu kok. Bahkan untuk menambahkan kartu kredit (dalam satu akun bisa sampai 10 kartu!) dan untuk menghapus kartu kredit yang sudah dihubungkan juga hanya kamu yang bisa mengakses.

 

Jadi kamu tidak perlu khawatir, karena sudah pasti aman dengan Cashbac. Karena sekarang sudah bukan waktunya cari promo lagi, karena setiap pembelian yang kamu lakukan pasti akan dapat cashback dengan Cashbac. Download Cashbac sekarang dan nikmati terus promo yang lebih besar dari kartu kredit kamu!

Siapa sih yang tidak suka promo? Apalagi promo yang tanpa mengenal batas!

Selamat menggunakan Cashbac.

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store

– Mario Gaw –