Keberagaman budaya yang ada di Indonesia membuat makanan yang dihasilkan pun semakin banyak dan unik dari masing-masing daerah. Gak cuma kok, namun soal rasa kuliner Indonesia juga gak usah ditanya, jaminan enak hampir pasti dan bakal bikin kamu ketagihan. Tapi kadang susah gak sih buat cari restoran yang jual kuliner Indonesia dengan rasa yang enak dan khas? Nah, sekarang kamu gak bakal susah buat cari lagi karena kita bakal kasih rekomendasinya berikut ini :

 

1. Omah buntut

Image source: Instagram

Restoran yang terletak di Bekasi Selatan ini punya banyak menu khas nusantara, mulai dari Sop buntut, Sop iga, hingga rawon semua ada disini. Dengan rasa yang dijamin enak, serta harga yang terjangkau ditambah dengan suasana restoran yang Jawa banget dijamin kamu bakal betah berlama – lama disini.

 

2. Papoea

Image source: Instagram

Buat kamu yang pengen cobain makanan khas Papua sekarang gak perlu jauh–jauh cukup dateng aja ke restoran ini. Menyediakan berbagai makanan khas Indonesia Timur, terutapa Papua seperti papeda dan kuah kuning, dijamin ini bisa jadi pengalaman kuliner yang baru buat kamu. Disini juga ada kopi Papua yang pokoknya wajib banget deh buat kamu coba.

 
Baca juga: Mana Mungkin Masakan Jepang Gak Sampe 50 Ribu? Eits, Cek Dulu!
 

3. Boen Kitchen

Image source: Instagram

Makanan Indonesia tapi dibikin ala café? kenapa enggak. Dengan nuansa yang sangat modern tapi tetap mengutamakan rasa, restoran ini bisa bikin kamu ketagihan loh. Soal rasa tentunya gak perlu diragukan lagi karena dijamin enak dan khas banget rasanya. Penasaran? Buruan cobain sekarang.

 

4. Bebek Omahan

Image source: Instagram

Restoran yang ada di daerah Jakarta Barat ini sih jagonya bebek. Buat kamu yang emang menjadikan bebek sebagai makanan favorit, siap-siap buat mencoba aneka olahan bebek yang terasa begitu pas saat ditemani dengan sambal ijo. Sebagai penutup, sop durian rasanya gak bisa ditolak saat kamu makan disini.

 

Jadi tunggu apalagi, buruan datang ke restoran–restoran di atas buat cobain makanan–makanan khas Indonesia yang bisa bikin kamu makin cinta sama Indonesia. Jangan lupa pakai aplikasi Cashbac biar bisa dapat promo cashback bebas bayar, jadi bisa makin sering–sering deh makan disini.

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store