Kalau kamu pecinta kuliner pasti sudah gak asing dengan 3 makanan khas singapura ini, karena selain rasanya yang enak dan unik, makanan – makanan khas singapura ini sangat terkenal dan digemari di banyak negara. Di Indonesia sendiri banyak restoran yang menawarkan berbagai menu khas singapura ini, tapi sulit untuk menemukan restoran yang menawarkan makanan dengan rasa yang otentik. Kalau kamu pengen cobain kuliner khas singapura ini cari tahu disini yuk!

1. Chicken Rice

Image source: zomato.com

Kalau kamu pecinta makanan khas singapura pasti sudah familiar dengan yang namanya Chicken Rice. Makanan yang satu berisi nasi yang disajikan dengan ayam rebus dan irisan mentimun. Kalau kamu mau coba Chicken Rice dengan rasa yang otentik bisa datang ke Wee Nam Kee karena restoran yang berasal dari singapura ini punya berbagai menu khas yang wajib kamu coba.

2. Bak Kut Teh

Image source: zomato.com

Bak kut teh merupakan sup asal singapura yang terbuat dari iga daging babi dengan kuah yang menggunakan berbagai rempah-rempah yang beragam. Hidangan ini sangat digemari karna selain bisa menghangatkan tubuh, sup ini juga memiliki manfaat yang baik dalam hal kesehatan. Tempatnya bak kut the dengan rasa yang khas ya cuma di Founder Bak kut teh.

3. Salted Egg

Image source: zomato.com

Kamu tahu gak sih kalau tren salted egg ini berasal dari negara singapura, salted egg ini dijadikan bahan olahan makanan untuk memberikan cita rasa yang khas dan berbeda. Mulai dari ayam, udang, hingga ikan semua bisa diolah bersama salted egg itu sendiri. Mau coba? Datang saja ke Taste Good sekarang dan nikmati berbagai makanan olahan salted egg yang wajib untuk kamu coba.

 

Tunggu apalagi, Yuk cobain berbagai kuliner khas singapura ini untuk melengkapi pengalaman kuliner kamu. Jangan lupa bayarnya pakai Cashbac dan dapatkan instant cashbacknya sekarang juga.

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store