Baru gajian, tapi uangnya kerasa cuma lewat gitu aja karena harus bayar tagihan dan cicilan? Terus kebayang sebulan kedepan cuma makan mie instant? Tenang, kamu gak sendirian. Apalagi buat kamu yang ngerasa gajinya pas-pasan, pasti hal ini udah seperti menjadi keseharian.

 

Kita ketemu satu anak yang ternyata gajinya juga gak seberapa, tapi bisa tetap hidup enak setiap hari. Tanpa perlu malu, dia share ke kita apa aja yang dia lakuin biar bisa makan mewah meskipun punya uang pas-pasan, atau dia menyebutnya sebagai makan gratis.

 

1. Gunakan Kartu Kredit Restoran atau Biasa disebut Kartu Kredit Dining

Ini dia kartu sakti yang pasti disukain sama banyak orang, terutama buat kamu yang suka makan. Gimana gak sakti, banyak banget promo yang bisa kamu dapetin dengan kartu kredit dining di restoran favorit kamu, mulai dari diskon sampai dengan point reward.

 

2. Dateng ke Restoran yang Baru Buka

Jangan takut buat nyobain makan di restoran yang baru buka. Kenapa? Karena hampir pasti bakal ada promo dari restoran tersebut, mungkin ada juga makan gratis untuk menu tertentu. Kapan lagi kan bisa makan enak dengan potongan harga lebih dari setengahnya atau bahkan bisa makan gratis?

 

Baca juga: 4 Cara Makan Enak di Tanggal Tua

 

3. Jangan Malu Tanya Promo

Ini penting! Tanya apa aja promo yang kerja sama dengan restoran yang kamu datengin. Meski biasanya yang kasih cashback itu kartu kredit doang, tapi sekarang udah ada nih aplikasi cashback bebas bayar. Eh cashback itu apa sih? Maksudnya apa ya? Buat yang belum tau, cashback adalah semacam uang kembalian yang biasanya dikasih kartu kredit, atau nggak ya aplikasi. Dan mereka biasanya memberikan cashback dengan periode tertentu, jadi maksudnya itu kamu gak akan langsung dapetin cashback setelah kamu transaksi, tapi harus nunggu dulu beberapa hari.

 

4. Up to Date Sama Semua Info Terbaru

Ini juga penting. Gak cuma update mengenai info promo yang ada, tapi juga update apapun yang bisa memberikan keuntungan buat kamu. Yang paling baru ini ada aplikasi cashback yang bisa kasih ke kamu secara instant, gak perlu nunggu-nunggu lagi. Namanya Cashbac. Ini nih rahasianya biar bisa makan mewah setiap hari. Karena setiap habis transaksi, bakal langsung bisa dapetin cashback yang bisa langsung dipakai lagi di semua merchant. Gitu aja terus muternya, gak abis-abis.

 

5. Jangan Pernah Tolak Ajakan Kumpul Sama Teman

Sering ngerasa bokek karena takut mahal saat bayar tagihan? Tenang, pakai Cashbac langsung masuk cashback-nya ke aplikasi kamu. Belum lagi kamu bisa share kode referral ke teman-teman. Saat mereka pakai kode referral kamu, mereka akan mendapatkan extra cashback 50.000 & kamu juga langsung dapet 50.000. Misalkan sekali ngumpul ada 10 orang, berarti kamu bakal dapet 500.000. Terus belum lagi kalau kamu nongkrong setiap weekend sebulan penuh. Berarti dalam seminggu kamu dapet 1juta, sebulan bisa dapet 4juta! Itu baru dari referral aja lho. Jadi, udah download Cashbac belum?

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store