Salah satu daerah di sekitaran Jakarta yang terkenal dengan kulinernya adalah daerah Serpong. Keberaneka ragaman restoran dan cafe membuat area ini rela didatangi oleh orang-orang dari domisili yang cukup jauh dari sini. Walaupun begitu, semua usaha akan terbayarkan, karena tempat makan unik dan berbeda yang tersedia bisa memancing orang lain untuk berkunjung. Penasaran dengan daftar restoran yang harus kamu kunjungi di Serpong? Ayo langsung lihat listnya!

 

1. Saigon Delight

Image source: Instagram

Kamu pecinta makanan Vietnam? Kalau begitu kamu harus banget datang ke Saigon Delight. Restoran yang pas untuk kamu kunjungi bersama teman dan keluarga ini berlokasi di Summarecon Mall Serpong. Ada banyak menu yang bisa kamu pilih di sini, apa lagi banyak pilihan favorit yang bisa kamu coba, seperti Pho Bo Chin dan Pho Bo Thai. Selain menu Pho, ada juga beberapa pilihanjika kamu sedang tidak ingin makan Pho, misalnya Nasi Goreng Ala Vietnam.

 

2. Games On Cafe

Lagi cari tempat nongkrong bareng teman yang anti boring? Games On Cafe bisa jadi tempat yang tepat! Selain kamu bisa makan, cafe ini sangat unik karena menyediakan board games yang bermacam-macam. Ada Betrayal, Werewolf, Battlestar Galactica, dan masih ada banyak yang bisa kamu mainkan. Tapi, kamu juga harus wajib untuk pesan menu mereka juga, pastinya. Ada Fish and Chips, Classic Sub Sandwich, Jaeger Schnitzel. Makanan ringan yang bisa kamu order  juga bermacam-macam. Dijamin kamu akan lupa waktu, deh!

 

3. Pie Haus

Image source: Instagram

Pie Haus adalah tempat yang menjual Australian pie, jadi buat kamu yang sudah pernah coba Australian Pie  atau sekedar ingin tahu rasanya, Pie Haus bisa menjadi pilihan utama kamu. Menu wajib di sini adalah Steak and Mushroom Pie. Perpaduan rasa daging dan jamurnya sangat pas. Walaupun rasa dari dagingnya adalah bagian yang dominan, kamu tetap bisa merasakan jamurnya juga. Selain itu, kamu juga bisa mencoba Sheperd Pie. soal rasa sudah pasti enak, tapi ada yang berbeda dengan pie ini dari segi presentasinya. Bentuknya cantik, bagus, dan terlihat dibuat dengan sangat niat. Tertarik ke sini?

 

4. Island Creamery

Image Source: Instagram

Makanmu tidak akan lengkap kalu tidak ditutup dengan dessert. Kalau begitu, sempetkan mampir di Island Creamery aja. Walaupun Island Creamery adalah spesialis es krim, tapi masih banyak juga loh menu yang tidak ada es krimnya, seperti Dark Chocolate Lava Cake, Red Velvet Nutella, atau Oreo Cheesecake Waffles. Tapi kalau kamu mau makanan berat juga ada pilihannya, lho. Tinggal tunjuk, dan pesananmu siap diantar.

 

5. Hoghock

Image source: Eat and Structure

Ada satu lagi, nih, restoran yang menyediakan daging babi sebagai bahan dasar utamanya. Hoghock, menyediakan berbagai varian menu olahan daging babi. Ada sate lilit babi, nasi dengan lauk babi, dan macam-macam menu lainnya. Sebagai contoh, jika kamu suka dengan sambel matah, kamu bisa memesan menu Pork Knuckle Matah. Resto ini tidak hanya cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, tapi juga bersama teman terdekat. Pencinta daging babi sangat wajib ke sini karena dijamin bikin nagih!

 

Sudah tahu mau memutuskan untuk makan di mana? Kalau begitu, supaya lebih hemat kamu bisa mulai gunakan aplikasi Cashbac untuk mendapatkan tambahan cashback 33% untuk transaksi pertama kamu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus langsung 50 ribu setelah mendaftarkan kartu debit atau kartu kreditmu. Yuk jajan pakai Cashbac mulai sekarang!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store