Gak kerasa tahun 2019 berjalan dengan cukup cepat, karena sekarang kita udah mulai memasuki pertengahan tahun 2019. Apa aja nih resolusi kamu yang udah tercapai?

Tapi, kalau emang belum tercapai, jangan sedih dong!  Cashbac paham kok dengan keinginan kamu. Yuk sekarang Cashbac temenin kamu untuk ngedapetin lagi semangat mencapai resolusi tahun ini dengan ngasi kamu cashback 40% hingga Rp.60.000,-!!! Gimana? udah cukup membuat kamu happy lagi kan?

Nah, ini syarat dan ketentuannya ya :

1. Extra Cashback 40%, maksimal 60.000,- per transaksi untuk pengguna baru
2. Masukkan kode voucher : PANTUN60
3. Extra Cashback 40%, maksimal 25.000,- per transaksi untuk pengguna yang sudah pernah bertransaksi
4. Masukkan kode voucher : PANTUN25
5. Voucher hanya berlaku tanggal 9 Juli 2019
6. Extra cashback maksimal 1x/ pengguna/ hari / kartu
7. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain
8. Promo berlaku di seluruh kategori merchant, kecuali Alfamart, FamilyMart, UH Mart, Palm Mart, dan Nina Mart
9. Tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan barcode dan sumber dana dari GO-PAY

Inget! Catat tanggal dan kode vouchernya ya! Jangan sampai kamu lupa dan sedih 😉