Gaya dan potongan rambut perempuan memang sangat penting. Bayangkan saja, jika kamu sudah berdandan seharian dengan semaksimal mungkin untuk tampil cantik dan cetar guna menemui pasanganmu tetapi rambutmu terlihat buruk, kamu pasti sangat kesal bukan? sampai terkadang terbesit di benakmu “coba aku botak saja”.

Gaya rambut yang salah memang sangat mengganggu hidup kita para perempuan. Gaya rambut yang cocok dengan kita akan membuat kita lebih menarik dan terlihat rapi di mata pasangan kamu. Ada banyak sekali cara untuk membuat kamu tampil beda. Salah satu caranya adalah melalui gaya rambut yang membuatmu terlihat cantik dimata mereka.

Kali ini kita akan membahas mengenai gimana sih potongan rambut perempuan yang bisa membuat kamu tampil beda dan lebih menarik, kamu pasti ingin terlihat cantik didepan gebetanmu atau pasanganmu bukan?

Baca juga: 9 Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang yang Bikin Kamu Pede!

 

Potongan Rambut Perempuan

Jika kamu penasaran potongan rambut perempuan seperti apa yang dapat membuat kamu tampil beda. kami akan membagikan rahasia bentuk rambut yang cantik dan menarik.

1. Shaggypotongan rambut perempuan - shaggy

Jika kamu memiliki rambut panjang dan kamu sudah ingin memotongnya karena rambutmu sudah terlihat kering dan bercabang dibagian ujung, cobalah potongan rambut perempuan yang bernama shaggy atau segi ini. Yupp! Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan potongan rambut yang satu ini bukan?

Potongan rambut ini dipotong dengan model yang lebih pendek didepan dan panjang dibelakang. Potongan rambut ini jika dilihat dari belakang akan terlihat berbentuk segi lho. Rambut ini sangat diminati banyak wanita untuk tampil semakin menarik lho.

 

2. Layer

potongan rambut perempuan - layer

sumber: therighthairstyles.com

Potongan rambut yang satu ini akan membuat kamu terlihat cantik karena menghasilkan efek sedikit bergelombang dikarenakan potongannya yang memiliki layer-layer disetiap sisinya. Untuk rambut yang satu ini harus diserahkan kepada yang sudah biasa memotong rambut layer ya agar hasilnya rapi dan cantik maksimal.

Baca juga: 10 Cara Mengatasi Rambut Mengembang Ini Bikin Cantik!

 

3. Bobpotongan rambut perempuan - bob

Tetapi untuk kamu yang memiliki rambut pendek atau sudah bosan dengan rambut panjangmu karena membuat wajahmu terlihat kusam apalagi untuk kamu yang tidak punya waktu untuk mengurus rambut, sebaiknya coba potongan rambut yang satu ini.

Berbeda dengan potongan rambut diatas, bob hair yaitu rambut yang dipotong pendek dengan rapi sama rata yang akan membuat rambut kamu terlihat elegan dan rapi lho. Mengurus rambut yang sau ini juga tidak akan membuatmu kesulitan dan menyita waktu karena kamu cukup menyisirnya kedalam setiap kali selesai keramas, bangun tidur dan di waktu luangmu agar tetap melengkung kedalam dan terlihat rapi. Coba deh!

 

4. Ponipotongan rambut perempuan - poni

Untuk potongan rambut apa saja, kamu bisa menambahkan poni untuk rambutmu agar lebih terlihat manis dan imut. Cobalah cocokkan terlebih dahulu karena tidak semua orang cocok menggunakan poni ya. Poni di sini tidaklah harus dengan poni depan, tetapi juga bisa dengan poni menyamping juga.

 

5. Panjang Dengan Poni Depanpotongan rambut perempuan - panjang dengan poni depan

Rambut ini cukup menjadi favorit para perempuan. Rambut panjang lurus dengan poni depan. Hal ini karena kamu terlihat sangat merawat rambut panjangmu dan terlihat rapi. Rambut ini juga akan menciptakan efek manis diwajahmu lho.

 

Nahh, itu tadi beberapa potongan rambut perempuan yang bisa membuatmu semakin terlihat menarik didepan mata calon pasanganmu atau yang sudah menjadi pasanganmu lho. Potongan rambut diatas harus kamu cocokkan dengan bentuk wajahmu juga ya, dan yang paling penting juga harus tetap dirawat dengan baik.

Baca juga: Cepat dan Mudah, Yuk Cobain Cara Menebalkan Rambut Ini!

Salon untuk Rambut Perempuan

Jika kamu belum cukup hebat untuk memotong rambutmu sendiri, tidak apa-apa, kamu bisa menyerahkannya ke salon-salon rambut yang terpercaya, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

Kaizen 10-Minute Hair Cut

Kaizen 10-Minute Hair Cut

sumber: instagram @kaizen10minutehaircut

Untuk kalian yang tidak memiliki banyak waktu untuk memotong rambut, cobalah ke salon Kaizen 10-Minute Hair Cut. Salon yang satu ini akan memberikan servise terbaik untuk memotong rambut kamu dengan rapi dan cepat tentunya.

Lokasi Kaizen 10-Minute Hair Cut:

Plaza Indonesia, Jakarta Pusat

Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat

Setiabudi One, Jakarta Selatan

Plaza Semanggi, Jakarta Selatan

Jl. Pulau Bira V, Jakarta Barat

Mall Artha Gading, Jakarta Utara

 

Anna Wijaya Salon

anna wijaya salon

sumber: instagram @annawijayasalon

Anna Wijaya Salon adalah salon yang akan memberikan kamu rambut indah dan rapi. Kamu juga bisa berkonsultasi dengan hairstylist jika kamu masih bingung dengan potongan rambut seperti apa yang bisa membuatmu terlihat semakin cantik. Tetapi jika kamu sudah memiliki keputusan mengenai potongan rambutmu, kamu tinggal beritahu hairstylist-nya saja ya.

Lokasi Anna Wijaya Salon:

Grand Indonesia, Jakarta Pusat

Senayan City, Jakarta Pusat

Mall Artha Gading, Jakarta Utara

 

La Femme Health & Beauty Center

la femme health & beauty center

sumber: instagram @lafemmejakarta

Untuk kamu yang ingin tampil cantik untuk bertemu si dia, coba deh La Femme Health & Beauty Center. Salon yang satu ini akan memberikan pelayanan baik dengan potongan rambut sesuai dengan pilihan ataupun kamu juga bisa berkonsultasi dengan hairstylist-nya juga lho. sangat menyenangkan bukan?

Lokasi La Femme Health & Beauty Center:

Jl. Setiabudi Tengah no.10, Jakarta Selatan

Jl. Bendungan Jatiluhur, Jakarta Pusat

Jl. Pulo Asem Timur Raya, Jakarta Timur

 

Christopher Salon

christopher salon jakarta

sumber: instagram @christophersalon.id

Siapa yang tidak mengenal Christopher Salon? salon yang satu ini sudah tersebar diberbagai kota di Indonesia. Jika kamu sudah tau mengenai salon ini tetapi belum pernah mencoba disini, kamu bisa coba, karena salon yang satu ini juga mempunyai banyak hairstylish yang professional.

Lokasi Christopher Salon:

Jakarta, Bekasi, Tengerang Selatan, Depok, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Sukoharjo, Surakarta.

Baca juga: Yuk Intip Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami!

 

Cara Tetap Hemat Potong Rambut di Salon

Nahh, itu tadi daftar salon terpercaya yang dapat membuat mu tampil semakin cantik dan rapi didepan pasanganmu. Takut mau ke salon karena mahal? Sekarang jangan takut lagi, karena salon-salon diatas selalu memberikan promo dan potongan rambut yang indah lho, gimana caranya?Kamu bisa pakai sebuah aplikasi bernama Cashbac, dimana kamu bisa mendapatkan cashback langsung untuk setiap pemakaiannya. Cashback yang diberikan juga bukan hanya sekali, tetapi bisa beberapa cashback sekaligus, penasaran kan? Kamu bisa lihat langsung caranya di dalam aplikasi Cashbac.

Aplikasi Cashbac juga bebas repot, kamu tidak perlu melakukan top-up setiap kali pemakaian, karena Cashbac bisa dihubungkan dengan kartu kredit, kartu debit, atau e-money milikmu

Selain di salon, Cashbac juga bisa dipakai di banyak merchant lain seperti restoran, cafe, tempat belanja, tempat hiburan, dan masih banyak lagi

Selamat memotong rambutmu ya dan selalu pakai Cashbac untuk menikmati banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store