Makan, adalah suatu hal yang sudah pasti kita lakukan setiap waktu dan setiap saat, umumnya orang makan 3 kali sehari untuk makan utama atau makan besar, bahkan ada yang bisa sampai 4 – 5 kali sehari, belum ditambah dengan makan makanan ringan seperti snack, kue, dan yang lainnya. Jadi, makan adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, bahkan makan sudah dijadikan hobi oleh banyak orang.

Untuk orang yang sedang berada diluar rumah, sedang dalam perjalanan atau ketika sedang dalam pekerjaan, ketika waktu makan tiba biasanya mereka mencari tempat untuk makan, mulai dari warung nasi biasa, warteg atau warung tegal, sampai dengan restoran.

Kalau untuk warung nasi atau warung tegal biasanya mempunyai tempat makan yang kurang nyaman, menu makanan yang sangat terbatas dan rasanya biasa saja bahkan cenderung kurang nikmat, tetapi kelebihan warung nasi atau warteg adalah harga menu makanannya yang cenderung murah. Warung tegal menjadi pilihan tersendiri bagi banyak orang karena harga makanannya yang terjangkau.warung tegal

Sementara itu kalau restoran umumnya mempunyai tempat yang lebih nyaman, menu makanannya lebih bervariasi, dan rasanya lebih enak. Restoran selalu menjadi pilihan untuk orang yang mementingkan kenyamanan dan rasa makanan, dan mempunyai uang lebih tentunya.

Ada banyak sekali restoran yang bisa kita temui, di setiap area terutama di kota-kota besar ada yang namanya restoran. Restoran-restoran banyak yang mendesain tempatnya sesuai dengan konsep yang mereka buat, misalnya restoran yang berkonsep tradisional mempunyai bangunan yang semuanya terbuat dari batu-batuan, restoran Jepang terbuat dari bambu yang menyerupai rumah-rumah di Jepang, restoran Eropa mempunyai bentuk bangunan bergaya Eropa, dan lain sebagainya.

Tempat restoran biasanya sesuai dengan menu yang mereka sajikan, pihak restoran pasti sudah menentukan menu utama yang akan mereka sajikan, mulai dari menu makanan tradisional Indonesia, menu makanan Asia, sampai dengan menu makanan Western.

Saat ini terutama pada waktu akhir pekan atau hari JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) dan hari-hari libur lainnya, banyak orang yang dengan sengaja keluar rumah dengan tujuan untuk makan di restoran, karena tempatnya yang menarik dan nyaman, restoran kini bisa menjadi tempat rekreasi, melepas segala kepenatan setelah satu pekan bekerja, atau sekedar menjadi tempat nongkrong untuk berkumpul dengan keluarga atau kerabat.

Setiap restoran mempunyai harga menu makanan dan minuman yang berbeda-beda, mulai dari yang berharga ‘ekonomis’ dengan harga hanya beberapa puluh ribu sampai beberapa ratus ribu rupiah, sampai dengan yang berharga sangat mahal yang bisa mencapai jutaan rupiah untuk satu kali makan.

promo restaurant

Promo Makanan

Berbanding lurus dengan hal tersebut, banyak orang yang mencoba mencari cara agar bisa menghemat pengeluaran ketika makan di restoran, salah satunya adalah dengan mencari diskon atau promo restoran. Saat ini dengan mudah kita bisa mendapatkan banyak penawaran promo makanan di mal-mal, di jalan-jalan, maupun secara online di internet. Promo restoran tersebut ada yang memang dibuat oleh pihak restorannya sendiri, dan ada juga yang dibuat oleh pihak lain yang bekerjasama dengan restoran tersebut, misalnya pihak penerbit kartu kredit, kartu diskon, dan lain-lain.

Promo makanan memang menjadi solusi yang saling menguntungkan, baik bagi pihak restoran atau penerbit kartu kredit maupun bagi si calon konsumen. Bagi pihak restoran atau penerbit kartu kredit, promo bisa menaikkan jumlah konsumen mereka yang otomatis akan menaikkan omset penjualan mereka dan berpeluang besar akan menciptakan konsumen yang loyal yang akan melakukan pembelian ulang ditempat mereka atau melakukan transaksi dengan menggunakan kartu tersebut.

Dan bagi si konsumen, tentu saja promo ini sangat bermanfaat untuk menekan pengeluaran mereka, dengan kata lain mereka bisa berhemat dengan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normalnya.

promo makanan

Baca juga: Cara Hemat Makan di Restoran Mewah Sebulan Penuh

Aplikasi Rewards Terbaik

Sekarang sudah ada suatu aplikasi yang bisa menghemat pengeluaran kamu, terutama pengeluaran ketika makan di restoran. Nama aplikasinya adalah Cashbac, suatu inovasi baru di Indonesia dimana setiap kamu makan di restoran tertentu yang sudah menjadi partner, kamu akan mendapatkan instan rewards yang bisa langsung digunakan untuk pembelian berikutnya.

Baca juga: Perbedaan cashback dengan diskon

Partner Cashbac terdiri dari restoran-restoran ternama di Jakarta dan akan terus bertambah, beberapa diantaranya adalah:

– Enmaru (Japanese Restaurant)

– Altitude Grill (Modern European & Australian Cuisine)

– Wee Nam Kee (Chinese Restaurant)

– Coffee Bean & Tea Leaf (Coffee Shop)

– Donburi Ichiya (Japanese Food)

– MAM (BBQ Food)

– Dan masih banyak lagi

Untuk kamu penggila kuliner, Cashbac app merupakan aplikasi yang wajib kamu punya, aplikasi Cashbac bisa dengan mudah di download di Android dan iOS. Dengan aplikasi Cashbac, kamu bisa berhemat setiap kali makan di restoran, yang berarti kamu bisa mendapatkan promo makanan setiap hari tanpa menunggu tanggal-tanggal tertentu.

 

Keuntungan aplikasi Cashbac bagi penggemar kuliner:

  • Instant rewards

Cashbac app memberikan rewards instan yang langsung diberikan pada saat kamu selesai transaksi pembelian makan di restoran, yang otomatis bisa langsung kamu gunakan untuk mendapatkan potongan harga pada saat makan di restoran berikutnya.

  • Jaringan restoran ternama

Aplikasi Cashbac bisa digunakan di restoran-restoran terkenal rekanan kami di Jakarta seperti Donburi Ichiya, MAM, Enmaru, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menikmati sajian menu makanan dan minuman yang nikmat sambil menikmati suasana restoran yang nyaman, tetapi tetap bisa tetap berhemat.

 

  • Tidak ada potongan

Cashbac app tidak memberlakukan potongan apapun. Jadi kamu hanya mengeluarkan sejumlah uang sesuai dengan apa yang kamu beli plus mendapatkan rewards, enak bukan?

  • Banyak merchant lain

Tidak hanya restoran, aplikasi Cashbac juga bekerjasama dengan merchant atau toko lain seperti Core Studio, SlimCare, S.Thetic Lounge, dan banyak lainnya yang akan terus bertambah. Jadi banyak pilihan untuk kamu dalam menggunakan aplikasi Cashbac.

Keuntungan lain Cashbac App

Selain itu banyak sekali keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan aplikasi Cashbac, salah satunya adalah kamu bisa mendapatkan rewards ekstra ketika mereferensikan Cashbac app kepada orang lain, kamu akan mendapatkan 50.000 untuk setiap orang yang mendownload dan menggunakan aplikasi Cashbac menggunakan kode referral kamu.

Jadi, tunggu apalagi, segera download dan gunakan Cashbac app, aplikasi rewards yang bisa membuat kamu mendapatkan promo makanan setiap hari, dan menjadikan pengalaman kamu makan di restoran bisa lebih menyenangkan. Aplikasi yang memberikan banyak sekali keuntungan yang bisa menghemat pengeluaran kamu.

Download Cashbac, aplikasi rewards terbaik di Indonesia

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store