Ga terasa nih sudah masuk bulan Agustus 2019, ada banyak film baru yang bagus lho di bulan ini, nih Cashbac kasih kamu rekomendasi film baru terbaik bulan Agustus 2019 ini.

Film Baru Terbaik Agustus 2019

Ada banyak film baru bertema action di bulan Agustus ini baik itu film dari luar negeri maupun film lokal dari dalam negeri, semuanya bagus lho. Kita simak yuk film baru apa saja yang bisa dikategorikan sebagai film terbaik di bulan Agustus ini:

Fast & Furious: Hobbs & Shaw

Fast & Furious: Hobbs & Shaw menceritakan tentang kru agen MI6, yang dipimpin oleh Hattie Shaw (Vanessa Kirby), memasuki gudang Etheon dan berupaya membawa kapsul virus ke dalamnya. Brixton Lore (Idris Elba), seorang agen jahat dengan teknologi sangat maju yang memberinya kemampuan manusia super, tiba dan membunuh para kru, kecuali Hattie, yang menyuntikkan virus ke dirinya sendiri dan melarikan diri. Dia kemudian dijebak oleh Brixton sebagai tersangka utama.

Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) diberitahu tentang kapsul virus yang hilang. Keduanya menjadi marah satu sama lain setelah mengetahui bahwa mereka akan bekerja bersama, tetapi pada akhirnya mereka memang harus bekerjasama untuk menangkap Brixton.

Ketiganya menemukan ilmuwan yang menciptakan virus, Profesor Andreiko. Andreiko mengatakan bahwa dia dipaksa untuk merumuskan virus oleh Etheon. Dia juga mengatakan bahwa untuk mencegah virus membunuh semua orang di seluruh dunia, Hattie harus dibunuh dan dibakar sepenuhnya atau menjalani ekstraksi melalui peralatan, yang saat ini di pabrik Etheon di Ukraina.

Ketiganya kemudian melakukan perjalanan ke Rusia, di mana Hobbs dan Shaw dengan sengaja menyerahkan diri ke Brixton. Dengan bantuan Hattie, yang telah melarikan diri dari ruang ekstraksi, dan Andreiko, Hobbs dan Deckard berhasil mendapatkan peralatan dan melarikan diri dari Brixton sekali lagi. Namun, peralatan tersebut rusak. Hobbs menyarankan mereka bertiga untuk memperbaikinya di rumahnya di Samoa.

Di Samoa, Hobbs mendapatkan bantuan dari saudaranya bernama Jonah untuk memperbaiki peralatan. Hobbs, keluarganya, dan saudara-saudara Shaw kemudian mempersiapkan kedatangan Brixton dan pasukannya. Peralatan berhasil diperbaiki dan mulai mengeluarkan virus dari Hattie.

Brixton dan pasukannya tiba di Samoa dan mulai memulai perang dengan Hobbs dan yang lainnya. Di tengah kekacauan, Hattie dibawa oleh Brixton kedalam helikopter. Hobbs dan Deckard mengejar Brixton, dan bersama saudara-saudara Hobbs, mereka berhasil menurunkan helikopter.

Brixton kemudian bertarung dengan Hobbs dan Deckard, dia menang pada awalnya. Namun, Hobbs dan Deckard bekerjasama berhasil melukai Brixton. Kecewa dengan kinerja Brixton, dalang Etheon kemudian menghancurkan/membunuhnya. Hattie juga berhasil membuat virus sepenuhnya dikeluarkan darinya.

 

X-Men: The New Mutants

The New Mutants adalah film horor superhero Amerika berdasarkan tim Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini dimaksudkan sebagai seri ketiga belas dan terakhir dalam seri film X-Men.

Film ini disutradarai oleh Josh Boone dari sebuah skenario oleh dirinya dan Knate Lee, dan dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Alice Braga. Dalam The New Mutants, sekelompok mutan muda mengadakan pertarungan di sebuah fasilitas rahasia untuk menyelamatkan diri.

Baca juga: 12 Menu Kopi Terenak di Jakarta yang Kekinian

 

BoBoiBoy Movie 2

Tokoh BoBoiBoy bagi kita pasti sudah cukup familiar bukan? kerap muncul di televisi, kini BoBoiBoy hadir di bioskop dengan BoBoiBoy Movie 2.

Film ini bercerita tentang Retak’ka, makhluk purba dengan kekuatan element yang bermaksud untuk merebut kekuatan element BoBoiBoy. Dengan bantuan teman-temannya, BoBoiBoy perlu menghentikan Retak’ka mengambil kekuatan BoBoiBoy.

 

The Angry Birds Movie 2

The Angry Birds Movie 2 (juga disebut sebagai Angry Birds 2) adalah film animasi komputer yang lucu berdasarkan seri game sukses Angry Birds dari Rovio Entertainment.

Menceritakan tentang raja Mudbeard, penguasa Bad Piggies, merencanakan pembalasan terhadap Angry Birds setelah mereka menghancurkan tanahnya dalam pertempuran sebelumnya untuk merebut kembali telur mereka, yang mengarah ke perang yang tampaknya tidak berakhir sampai akhirnya burung ungu misterius bernama Zeta mengancam mereka semua dengan rencananya sendiri untuk mengantarkan era es baru dengan teknologi cryokinetic setelah ia muak dengan tinggal di pulau Arktik yang terpencil.

Untuk menghindari semuanya menjadi beku, Birds dan Piggies mungkin harus membuat pilihan yang mustahil untuk bekerjasama membentuk aliansi yang tidak mudah melawan Zeta dan memulai petualangan baru.

 

Dora and the Lost City of Gold

Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh kartun bernama Dora, bersama seekor kera bernama Boots, mereka seringkali kita tonton di televisi. Tetapi Dora and the Lost City of Gold bukan merupakan film kartun.

Film ini mengisahkan Dora yang setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan bersama orang tuanya, tidak ada yang bisa mempersiapkan Dora untuk petualangan paling berbahaya yang pernah ada. Selalu sebagai penjelajah, Dora bersama Boots (sahabatnya, seekor kera), sepupunya Diego, dan sekelompok remaja dalam petualangan untuk menyelamatkan orangtuanya dan memecahkan misteri yang mustahil di balik peradaban Inca yang hilang.

Dora and the Lost City of Gold dibintangi oleh Isabela Moner sebagai Dora, juga Eugenio Derbez sebagai Alejandro Gutierrez, Michael Peña sebagai Ayah Dora, Eva Longoria sebagai Ibu Dora, dan Danny Trejo sebagai pengisi suara Boots.

 

Artemis Fowl – Time to Believe

Artemis Fowl adalah film petualangan fantasi sains Amerika berdasarkan novel pertama dalam seri dengan nama yang sama oleh Eoin Colfer. Disutradarai oleh Kenneth Branagh dan ditulis oleh Conor McPherson, bintang film Ferdia Shaw, Lara McDonnell, Tamara Smart, Nonso Anozie, Josh Gad, dan Judi Dench.

Artemis Fowl II, seorang dalang kriminal muda Irlandia, menculik perwira LEPrecon peri Holly Short untuk meminta tebusan guna untuk mendanai pencarian ayahnya yang hilang untuk memulihkan kekayaan keluarga.

 

Gundala

Ini pastinya merupakan film superhero asli Indonesia yang sudah sama-sama tidak sabar kita tunggu, apalagi kalau bukan Gundala si Putra Petir.

Gundala adalah sebuah film pahlawan super Indonesia tahun 2019 yang disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduksi oleh Screenplay Films, Legacy Pictures bersama pemilik hak cipta Gundala, Bumilangit Studios. Film tersebut berdasarkan pada cerita karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969 Gundala yang dibuat oleh Harya Suraminata. Karakter utamanya sendiri diperankan oleh Abimana Aryasatya.

 

Baca juga: Udah Selfie di 10 Cafe Instagramable di Jakarta Ini Belum?

Promo Nonton di CGV

Nah gimana, seru-seru kan film di bulan Agustus ini. Biar bisa nonton semua kita mesti pinter-pinter berhemat nih.

Tapi tenang, sekarang nonton di CGV seluruh Indonesia bisa pakai aplikasi Cashbac, nikmati instant cashback hingga 50% lho, enaknya lagi cashbacknya bisa langsung dipakai untuk nonton berikutnya, mantul bukan.

Gimana caranya? gampang banget kok bisa dilihat di bawah ini, oh iya ini HANYA berlaku untuk pembelian di website CGV ya.

promo nonton cgv

Cara dapat Cashbac 50% di CGV

Buruan pakai Cashbac sekarang untuk nonton di CGV Agustus ini!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store