Kelapa Gading adalah salah satu daerah di Jakarta yang terkenal karena tempat makannya yang banyak. Tidak hanya bernuansa kekinian, tapi menu yang disajikan menarik dan beragam. Penasaran, kan dengan beberapa restauran tersebut? Yuk, di lihat list restaurant di Kelapa Gading.

1. Hoghock

Image source: Eat and Structure

Kalau kamu ke Kelapa Gading, jangan lupa untuk mampir ke Hog Hock yang letaknya berada di Mall of Indonesia. Tempat makan yang buka mulai dari pukul 10:00 pagi sampai 21:45 malam ini menyajikan berbagai masakan berbahan dasar utama dari pork. Kamu bisa memesan salah satu menu andalan mereka, yaitu Pork Knuckle Original. Menu ini disajikan dengan sambal hijau yang menjadikan hidanganmu tambah enak dan bikin mau tambah lagi.

 

2. Ombé Kofie

Image Source: Wanderbites

Buat kamu yang suka nongkrong santai bareng teman-teman, Ombé Kofie cocok banget jadi pilihan kamu. Sesuai dengan namanya, keunggulan utama dari café yang berlokasi di Mall Kelapa Gading ini terkenal dengan penyediaan kopinya. Kamu bisa mencoba Ice Double White atau Salted Caramel White. Selain kedua minuman ini, masih ada banyak pilihan yang bisa ditawarkan dan pastinya mempunyai rasa yang enak. Walaupun terdengar seperti café khusus kopi, tempat ini juga menyediakan makanan berat seperti Mie Ayam, lho!

 

3. Larb Thai Cuisine

Image Source: Qreaved

Kamu suka makanan khas dari Thailand? Larb Thai tempatnya! Menu yang wajib kamu coba adalah Pinapple Fried Rice, Tom Yum Seafood, dan Crispy Squid With Lemon Sauce. Selain itu restaurant ini juga menyediakan Butterfly Pea Lemon, yaitu teh berwarna ungu yang terbuat dari bunga butterfly yang kemudian diberi sedikit rasa lemon yang segar. Kalau kamu penggemar berat makanan Thailand, restauran ini harus berada di list restauran yang wajib kamu kunjungi.

 

4. Hours Coffee & More

Image Source: Eat and Treats

Kamu suka tempat santai yang membuat kamu merasa di rumah? Yuk, cobain Hours Coffee & More. Tempat yang memiliki tema yang  simple tapi artistik ini sangat nyaman untuk ngobrol seharian. Lokasinya yang di pinggir jalan membuat tempat ini sangat gampang ditemui. Walaupun namanya terkesan sebagai tempat untuk ngopi, tapi café ini juga menyediakan beberapa pilihan makanan berat yang bisa membuat kamu betah lama-lama di  sini.

 

Menarik, kan? Supaya pengalaman kuliner kamu lebih asik, kamu bisa pakai Casbac untuk dapetin cashback yang instan tanpa syarat. Segera download aplikasi Casbac untuk mendapatkan tambahan cashback 33% untuk transaksi pertama. Bukan Cuma itu, kamu bisa mendapatkan bonus langsung 50 ribu setelah mendaftarkan kartu debit atau karti kreditmu. Yuk jajan pakai Cashbac mulai sekarang!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store