Sejak 1991, McDonald’s telah menjadi pilihan utama setiap orang di Indonesia dalam membeli burger. Tidak sampai disitu, bahkan tolak ukur sebagai burger terenak yang ada disini pun langsung tertanam di pikiran orang-orang sejak kehadiran McD.

Meski awalnya disini burger yang menjadi makanan andalan, namun semakin lama beragam menu lain yang bisa kamu dapatkan di McD pun semakin variatif, mulai dari ayam hingga es krim.

Sekarang ada yang seru untuk kamu yang pecinta McD, karena Cashbac sudah bisa kamu gunakan disetiap pembelian. Tanpa minimum pembelian dan yang paling penting tanpa batas cashback yang akan kamu dapatkan. Berapapun pembelian yang kamu lakukan, cashback langsung 8% akan masuk ke dalam akun kamu. Tidak perlu tunggu lama, langsung masuk. Tanpa syarat.

 

Bingung cara pakai Cashbac di McDonald’s?

  1. Pesan menu favorit kamu di McD, kemudian bilang ke kasir untuk melakukan pembelian dengan QR
  2. Tunggu kasir memberikan struk yang memiliki QR code
  3. Buka aplikasi Cashbac dan pilih menu Pay
  4. Kemudian pilih Scan QR to Pay kemudian scan QR code yang sudah diberikan oleh kasir
  5. Selamat pembelian kamu berhasil dan cashback 8% akan langsung masuk ke dalam akun Cashbac kamu!

 

Sekarang ada Tambahan Cashback hingga 40% untuk kamu pengguna kartu kredit yang telah bekerja sama dengan Cashbac. Klik disini untuk info lengkapnya yaa.

Jadi tunggu apalagi, daftarkan kartu kredit atau debit kamu yang berlogo VISA ataupun Mastercard sekarang dan nikmati cashback langsung di McDonald’s Indonesia!

 

Do you love it? Yes, We’re lovin it!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store