Siapa sih yang nggak suka dessert? Dessert biasanya dimakan setelah kamu selesai menyantap hidangan utama. Rasanya yang manis membuat kita kembali menetralisir lidah kita setelah memakan hidangan berat. Salah satu restoran dessert terkenal di Jakarta terletak di PIK yang bernama Sweet Hut. Apa aja sih menu yang recommended?

1.French Milk Oreo Crunch Snow Ice with vanilla pudding

Image source: zomato.com

Kalau kamu adalah fans beratnya oreo, kamu wajib cobain snow ice ini. Rasa vanillanya kerasa banget, tapi ngga bikin eneg karena takaran manisnya pas. Walaupun ada rasa vanilla, sentuhan oreonya ngga hilang. Justru ini adalah perpaduan yang pas antara oreo dan vanilla. Ngga ketinggalan, puddingnya juga oke banget dipadukan dengan kedua elemen yang lain.

2.Fresh Mango Sago Pomelo Soup with mango ice cream and coconut pudding

Image source: zomato.com

Mangga memang cocok untuk dijadikan salah satu bahan utama dessert. Makanya memilih menu Fresh Mango Sago Pomelo Soup with Mango Ice Cream and Coconut Pudding ngga akan jadi pilihan yang buruk, karena di Sweet Hut kamu akan mendapatkan sensasi makanan penutup dengan rasa manga yang pas! Cocok banget disantap kalau kamu lagi ingin makan yang manis tapi tetap segar.

3.Mango Mini Tarts

Image source: zomato.com

Ada lagi nih menu dengan bahan utama mango yang nggak kalah unik. Namanya Manggo Mini Tarts. Kalau menu yang ini kamu bisa coba ramai-ramai bersama teman kamu karena ada beberapa buah tarts yang disajikan dalam 1 porsi. Rasanya juga nggak kalah dengan menu yang lain, karena disajikan dengan perpaduan rasa yang pastinya bikin ketagihan!

4.Royal Durian Sago with durian ice Cream and soft grass jelly

Image source: zomato.com

Kamu suka durian? Berarti kamu nggak perlu pikir panjang untuk menentukan pilihan. Dessert ini dibuat dengan durian pilihan supaya cita rasa dari makanan ini tidak hilang dan tetap membuat kamu senang. Soal rasa, nggak usah ditanya lagi, karena menu ini tidak terlalu menyengat dan pastinya akan ngebuat nagih.

5.Baked Marquis Chocolate Pudding with cookie ice cream

Image source: zomato.com

Berita gembira nih buat kamu yang cinta banget sama coklat. Di Sweet Hut, kamu bisa cobain coklat pudding yang super enak. Dengan sentuhan varian ice cream yang bisa kamu pilih sesuai selera, kamu pasti dibuat jatuh cinta dengan keseluruhan rasa dari menu ini. Cocok banget untuk menemani kamu menghabiskan waktu sambil ngobrol santai dengan teman.

6.Winter Melon Ginger

Image source: zomato.com

Kalau udara lagi dingin, minum sesuatu yang hangat bisa membuat kamu lebih rileks. Nah, di saat-saat seperti ini seharusnya memesan Winter Melon Ginger. Rasa hangat yang akan diberikan kepada tenggorokan dan tubuh kamu bikin keadaan jadi lebih membaik. Tapi, jika kamu ingin mendapatkan rasa hangat dari minuman dingin, kamu bisa, lho memesan dengan versi esnya. Dijamin nagih!

Kalau kamu mau makan dessert gratis caranya pakai aplikasi Cashbac, karena kamu bisa dapetin cashback tanpa batasnya. Yuk cobain sekarang.

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store