Sudah pada tahu semua kan kalau aplikasi Cashbac bisa bikin kamu lebih hemat. Cashbac terus hadir dengan inovasi fitur-fitur baru untuk lebih memanjakan lagi para penggunanya.

Buat kalian yang suka berbelanja, ini ada tips jitu cara belanja pintar dengan Cashbac, supaya kamu bisa memaksimalkan rewards kamu dan bisa lebih hemat lagi.

Belanja Pintar dengan Cashbac

Adapun jika kamu menggunakan aplikasi Cashbac, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan agar pengalaman kamu menggunakan Cashbac akan menjadi lebih menyenangkan, diantaranya adalah:

Manfaatkan Fitur Nearby

fitur nearby cashbacUntuk lebih memudahkan kamu aplikasi Cashbac mempunyai fitur Nearby, yaitu dimana kamu bisa melihat merchant atau outlet mana yang terdekat dari lokasi kamu. Caranya menggunakannya sangat mudah, yaitu cukup dengan mengikuti langkah-langkah di tombol berikut ini

Cara Pakai Fitur Nearby

 

Perhatikan Syarat & Ketentuan

cara menggunakan cashbac
Cashbac selalu menghadirkan promo-promo yang menarik buat kamu. Nah, sebelum memanfaatkan promo-promo tersebut, ada baiknya kamu selalu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku supaya kamu bisa mendapatkan rewardsnya dengan maksimal.

Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang umum digunakan di aplikasi Cashbac, antara lain:

Promo tidak dapat digabung antara Regular & Bonus Points

Pada setiap transaksi pembelanjaan kamu diharuskan memilih salah satu promo, apakah itu regular points atau bonus points.
Info Lebih Lanjut

Promo tidak dapat digabung Voucher dengan Promo Merchants

Pada setiap transaksi pembelanjaan, promo dengan kode voucher Cashbac tidak bisa digabungkan dengan promo internal dari merchant tersebut, kamu harus memilih salah satunya (kecuali jia ada syarat dan ketentuan khusus yang bisa menggabungkan keduanya).

Promo hanya berlaku 1x / per pengguna

Jika ada ketentuan “Promo hanya berlaku 1x / per pengguna”, artinya promo Cashbac hanya dapat digunakan 1x untuk setiap pengguna. Jika ada ketentuan “Promo hanya berlaku 2x / per pengguna”, maka promo dapat digunakan 2x, dan seterusnya.

Promo hanya berlaku 1x / per kartu

Jika ada ketentuan “Promo hanya berlaku 1x / per kartu”, artinya promo Cashbac hanya dapat digunakan 1x untuk satu kartu yang ditautkan di Cashbac app. Jika ada ketentuan “Promo hanya berlaku 2x / per kartu”, maka promo dapat digunakan 2x, dan seterusnya. Harus diketahui kalau 1 kartu kredit atau debit hanya dapat di tautkan ke 1 account Cashbac saja.

Promo hanya berlaku 1x / per periode

Hampir sama dengan ketentuan diatas, jika ada ketentuan “Promo hanya berlaku 1x / per periode”, artinya promo Cashbac hanya dapat digunakan 1x untuk setiap periode promo. Jika ada ketentuan “Promo hanya berlaku 2x / per periode”, maka promo dapat digunakan 2x, dan seterusnya.

Promo hanya berlaku 1x / per merchant

Demikian pula jika ada ketentuan “Promo hanya berlaku 1x / per merchant”, artinya promo Cashbac hanya dapat digunakan 1x di merchant tersebut. Jika ada ketentuan “Promo hanya berlaku 2x / per merchant”, maka promo dapat digunakan 2x, dan seterusnya.

Promo selalu ada minimal pembelian atau maksimal bonus points yang didapat

Promo selalu memiliki syarat ketentuan: minimal pembelian atau maksimal bonus points yang didapat. Artinya kamu akan mendapatkan rewards atau bonus points jika memenuhi syarat minimum pembelian. Demikian juga rewards atau bonus pointsnya memiliki batas jumlah maksimal yang bisa kamu dapatkan.

Promo tidak selalu menggunakan kode voucher

Promo Cashbac tidak selalu menggunakan kode voucher untuk mendapatkan rewards atau bonus points, ada juga yang mempunya ketentuan khusus misalnya dengan menggunakan suatu kartu kredit tertentu. Misalnya promo McDonald’s, kamu bisa otomatis mendapatkan 50% bonus points jika menggunakan kartu kredit BRI, digibank, dan CIMB Niaga di hari tertentu.

 

Perhatikan Cara Pakai

cara bayar cashbacSangat perlu kamu ketahui cara pakai aplikasi Cashbac, terutama cara transaksi dan memasukkan kode voucher untuk mendapatkan rewards.

Beberapa cara pakai aplikasi Cashbac yang perlu kamu ketahui adalah:

Pakai Voucher ketika Show Barcode dilakukan setelah transaksi

Jika menggunakan metode show barcode (seperti di Alfamart), masukkan kode voucher setelah transaksi selesai dilakukan. Penting untuk mengingat kode voucher tersebut agar bisa segera dimasukkan selesai transaksi. Uuntuk lebih jelasnya lihat DISINI.

Pakai Voucher dengan metode Beacon dilakukan sebelum transaksi

Jika menggunakan metode beacon, masukkan kode voucher sebelum transaksi dilakukan. Untuk lebih jelasnya lihat DISINI.

Untuk kamu yang ingin mengetahui cara lengkap menggunakan Cashbac mulai dari cara daftar, cara link card, hingga cara belanja bisa klik tombol dibawah ini

Cara Pakai Cashbac

 

Manfaatkan Promo Bank

Khusus untuk kamu yang menggunakan kartu kredit tertentu, Cashbac memberikan bonus points khusus, ada bonus points hingga 50%! Yuk cek promo-promo bank apa saja yang ada di Cashbac

Cek Promo Bank

 

Fitur Lain Cashbac

Ada juga fitur-fitur khusus yang akan lebih memudahkan kamu dalam menggunakan aplikasi Cashbac dan lebih memaksimalkan rewards yang kamu dapatkan.

Pengaturan Cashbac Points

Dari setiap transaksi yang dilakukan kamu memiliki benefit berupa: Cashbac Points yang dapat kamu gunakan ketika akan transaksi di merchant terdaftar Cashbac.

Ada fitur Cashbac yang bernama Cashbac Points Slider, dimana kamu bisa atur jumlah penggunaan Cashbac Pointsnya semudah melakukan slide Cashbac Points.

Cara Menggunakan Casbac Points Slider
 

Loyalty Blue Points Cashbac

Blue Points adalah bagian dari Cashbac Loyalty Program. Mulai 1 Desember, kamu akan mendapatkan Blue Points untuk setiap transaksi yang kamu lakukan, untuk setiap kartu yang kamu tautkan, dan bahkan hanya dengan membuka aplikasi! selengkapnya kamu bisa klik tombol dibawah ini.

Cashbac Blue Points
 

Ingin Rewards Tambahan?

cashbac referral codeUntuk kamu yang ingin mendapatkan rewards tambahan dengan mudah, kamu cukup bagikan kode referral kamu ke semua saudara, teman, kerabat, atau siapa saja *.
*Syarat & Ketentuan Berlaku

Cara Pakai Referral Code

Jika ada pertanyaan, hubungi customer service Cashbac:

> Email: help@cashbac.com

> Telepon: 0888 1116 888

> Live Chat di Cashbac App (buka Cashbac app, pilih menu Account, pilih menu Help, pilih Customer Support, pilih Chat now)

*Customer Service Cashbac beroperasi mulai pukul 08.00 – 23.00.
Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store