Dengan mengusung konsep teh sebagai menu utamanya, Lewis & Carroll hadir sebagai salah satu tea house terbaik di Jakarta. Saat ini sudah ada 3 cabang yang dimiliki Lewis & Carroll, ada di Kebayoran Baru, Grand Indonesia dan Senayan City dimana cabang Grand Indonesia mengusung tema flower market, beda dengan di Senayan City yang mengusung konsep dessert and tea pairing.

 

Yang membuat unik dari restoran ini adalah ada sekitar 80 jenis teh yang dihadirkan, dimana 80% teh berasal dari Indonesia dan 20% lainnya berasal dari luar negeri termasuk Jepang dan Jerman. Selain itu teh yang digunakan disini hanya teh dengan kualitas yang terbaik agar memberikan cita rasa yang khas dari setiap hidangannya.

Image source: Instagram

 

80 jenis teh tersebut dibagi menjadi 12 kategori seperti Black, Black Blend, White, White Blend, Herbal, Green, Green Blend, Oolong, Oolong Blend, Spice, Fruit danĀ  Flower. Lalu tiap jenis teh dibagi kembali untuk 3 kelompok yaitu Legacy, Heritage dan Signature.

 

Namun ternyata gak cuma teh, di Lewis & Carroll ada banyak pendamping untuk minum teh, mulai dari pasta, snack, hingga dessert ada disini.

Jika ditanya apa sih menu yang gak boleh dilewatin saat kesini, jawabannya yaitu Violet, karena minuman yang satu ini punya kejutan buat kamu. Pada dasarnya Violet ini bewarna biru namun ketika kamu menuangkan perasan jeruk nipis minuman ini langsung berwarna ungu, dan yang bikin heran minuman ini gak ada rasa asemnya loh.

 

Image source: Zomato

 

Penasaran? Kamu bisa cobain violet dan 80 jenis teh lainnya hanya di Lewis & Carroll. Biar tetap hemat kamu bisa pakai aplikasi Cashbac, aplikasi yang akan kasih kamu instant cashback langsung tanpa syarat. Jangan lupa, sekarang saat kamu link kartu kredit atau debit pertama bisa dapetin bonus langsung 50 ribu lho. Yuk download sekarang!

 

Baca Juga:

5 Trik Jitu Mengatur Pengeluaran

Ini Caranya Dapetin Uang Tambahan 50 Ribu!

Get Cashbac on Google Play
Download Cashbac on the App Store