Apa yang bisa kami bantu hari ini?

Hal yang sering ditanyakan

Cashbac menggunakan bluetooth untuk memberikan notifikasi merchant/outlet terdekat kamu yang bekerjasama dengan Cashbac. Selain itu, bluetooth juga digunakan ketika transaksi dengan metode transaksi utama kami yaitu Tap Beacon.

Untuk Android, disarankan menggunakan smartphone dengan versi 5.1 (Lolipop) keatas. Untuk iOS, disarankan menggunakan versi 11.0.0 keatas.

Pengguna baru adalah orang yang baru pertama kali menggunakan Cashbac. Sedangkan pelanggan baru adalah orang yang baru pertama kali bertransaksi menggunakan Cashbac.

Kami tidak menyarankan karena akun tersebut akan terdeteksi "Akun Duplikat" dan melanggar ketentuan kami.

Ini terjadi karena anda terindikasi melakukan registrasi akun di perangkat yang sama lebih dari 1 kali.

Maaf, anda tidak bisa mengetahui email mana yang dinyatakan akun duplikat karena Cashbac membaca dari perangkat anda. Bila anda menggunakan perangkat yang sama lalu daftar untuk akun yang lain, maka akan terbaca akun duplikat. Jadi, 1 perangkat hanya untuk 1 akun.

Anda tidak bisa mengubah email. Alasannya karena email salah satu cara kami menyimpan informasi akun agar keamanan anda terjaga setiap saat. Jika email diganti, itu artinya sama dengan membuat aku baru dan informasi dari email anda saat ini tidak dapat ditransfer ke email baru.

Ya, bisa. Masuk ke menu "Akun", klik "Ubah" di kolom Nomer Telepon dan masukkan nomer telepon baru dan verifikasi OTP.

Jika Anda ingin tidak lagi mendapatkan rewards points di aplikasi Cashbac, hapus kartu anda, keluar, dan uninstall aplikasi Cashbac. Namun jika Anda ingin menghapus akun secara permanen, silakan hubungi Layanan Pengguna Cashbac untuk petunjuk lebih lanjut.

Anda bisa reset PIN dari aplikasi Cashbac. Berikut langkahnya:

1. Masuk ke Akun > Pengaturan
2. Pilih Secure PIN
3. Ubah Secure PIN > Lupa PIN

Anda perlu menjawab pertanyaan keamaan yang telah anda buat ketika membuat PIN sebelumnya. Selesai menjawab dengan benar, kami akan mengirimkan email konfirmasi berisikan kode. Setelah itu, kami akan meminta anda membuat PIN baru.

Anda bisa hubungi Layanan Pengguna kamu agar kami bantu untuk kembalikan akun anda. Kami akan butuh beberapa informasi dari Anda agar kami dapat verifikasi dan konfirmasi bahwa Anda benar pemilik akun tersebut.

Anda bisa dapatkan kode referral dari teman atau sesama pengguna Cashbac.

Langkah kode referral hanya muncul sekali dan jika sudah dilewatkan tidak akan muncul lagi.

Berdasarkan Syarat & Ketentuan Cashbac, "Akun Duplikat" akan terindikasi sebagai kecurangan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Dengan begitu, 1 perangkat hanya bisa didaftarkan 1 akun dan anda tidak akan mendapatkan Referral Rewards.

Hampir semua kartu kredit Visa, Mastercard, dan JCB terbitan bank Indonesia atau Singapura, serta didukung 3D secure bisa ditautkan dan dipakai di aplikasi Cashbac. Untuk kartu debit, saat ini kami mendukung Jenius by BTPN, Digibank, Commonwealth, Permata, OCBC NISP dan Direct Debit BRI

Anda perlu menghubungi pihak bank penerbit kartu untuk mengetahui info kartu anda sudah memiliki 3D Secure atau belum serta meminta pihak bank untuk mengaktifkan jika memang perlu.

Dana tersebut adalah dana konfirmasi yang nantinya akan dikembalikan oleh pihak bank, sesuai janji kami. Untuk kartu kredit, dana akan kembali dalam 14 hari kerja dan untuk kartu debit, akan kembali dalam 60 hari kerja.

Untuk kartu kredit, dana akan kembali dalam 14 hari kerja dan untuk kartu debit, akan kembali dalam 60 hari kerja.

Anda bisa hubungi Layanan Pengguna kami. Kami akan bantu menyelidiki kenapa hal ini terjadi, tentunya, kami butuh bantuan anda dengan menyediakan informasi dan melampirkan bukti catatan tagihan atau mutasi rekening anda.

Tergantung kesediaan di setiap merchant/outlet. Anda bisa tanyakan terlebih dahulu metode transaksi apa yang tersedia untuk Cashbac. Jika tersedia 2 opsi, contohnya, Tap Beacon atau Scan Barcode, anda bisa pilih yang menurut anda lebih baik.
Semua metode transaksi sama dan tidak mempengaruhi jumlah Rewards Points yang akan anda dapatkan setelah transaksi sukses.

Scan Barcode adalah anda sebagai pengguna akan scan barcode dari kasir melalui aplikasi Cashbac anda. Sedangkan, Show Barcode adalah anda sebagai pengguna akan membuat barcode, tunjukkan barcode, dan kasir akan scan barcode anda.

Ya, setiap transaksi yang anda menggunakan Cashbac akan memberikan Rewards Points. Sesuai janji kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dengan instan rewards points.

Tidak, Rewards Points yang anda dapatkan tidak akan lebih besar dari nominal transaksi anda.

Ini kemungkinan terjadi karena kesalahan kasir atau bisa juga kesalahan pelanggan. Kasir kemungkinan input 2x saat proses pembuatan bill atau pelanggan tap/scan 2x bill tersebut. Anda bisa lihat Transaction History (Riwayat Transaksi) dan pastikan anda transaksi anda sudah sesuai dan tidak lebih dari 1 billl.

Proses refund membutuhkan waktu sekitar 65 hari kerja untuk kartu debit dan sekitar 20 hari kerja untuk kartu kredit, namun tidak menutup kemungkinan akan lebih cepat sesuai dengan kebijakan dari bank penerbit kartu.

Anda bisa menghubungi Layanan Pelanggan melalui email serta melampirkan struk dari merchant, bill, atau mutasi rekening yang menunjukkan transaksi terdebet tapi gagal atau transaksi terdebet 2 kali.

Tidak. Jika voucher deals yang dibeli perlu ditukar di lokasi merchant/outlet, maka anda perlu bantuan kasir untuk menggeser & redeem voucher deals anda. Kasir juga akan melakukan pencatatan beberapa informasi untuk keperluan rekonsiliasi setelah berhasil redeem deals.

Voucher deals yang sudah di-slide sendiri sebelum tiba di lokasi merchant/outlet akan dihitung hangus atau sudah digunakan.

Deals yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan atau di-refund.

Apabila hal ini terjadi, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami dan kami akan informasi langkah selanjutnya dan solusinya.

Tiap promo memiliki keuntungan serta syarat dan ketentuannya masing-masing. Anda dapat membacanya terlebih dahulu dan tentukan mana yang menurut Anda paling tinggi.

Klik ikon "Kartu" berwarna biru di bagian tengah bawah, lalu pilih metode transaksi yang ingin digunakan.

Pada metode Scan Barcode & Tap Beacon
Di laman Transaction Summary, masukkan voucher kamu pada kolom "Input voucher here", lalu tekan Apply.

Pada metode Show Barcode
Di laman Receipt, pilih "Input voucher code", kemudian masukkan voucher yang kamu miliki, dan tekan "Apply". Kamu punya waktu 10 menit untuk masukkan dan validasi kode voucher.

Penting: jika pada transaksi tersebut sudah menggunakan salah satu promo, kode voucher yang dimasukkan akan menggantikan promo tersebut beserta jumlah rewards points yang akan didapat.

Tidak bisa. Apabila kode voucher anda valid saat memasukkan di laman Transaction Summary, maka anda akan otomatis mendapatkan promo dari kode voucher tersebut. Jika voucher anda tidak valid, maka anda dapat menggunakan promo dari merchant atau promo dari bank sesuai syarat dan ketentuan.

Untuk saat ini, promo yang bisa anda dapatkan jika menggunakan GoPay adalah Rewards Points Tanpa Batas / Bonus Rewards Points.

Promo akan dimulai pukul 00.01 WIB dan akan berakhir pukul 23.59 WIB.

Perhintungan rentang waktu 1 minggu bagi promo Cashbac yaitu dari Minggu ke hari Sabtu.

Fitur baru dari Cashbac untuk belanja menggunakan cicilan kartu kredit. Pihak bank butuh sekitar 7 hari kerja untuk proses permintaan transaksi cicilan.

Berikut cara terbaik untuk membacanya.
> Item Price (Harga Item) adalah harga dari item yang kamu pilih.
> Admin Fee (Biaya Admin) adalah biaya dari pihak bank untuk transaksi cicilan.
> Rewards Points merupkan jumlah points yang kamu gunakan di transaksi tersebut.
> Total merupakan total biaya yang ditagihkan pada kartu kredit dan akan muncul di mutasi kamu.

Untuk transaksi cicilan, jumlah Rewards Points yang kamu dapat akan dihitung dari Harga Item saja (tidak termasuk biaya admin dan ongkos kirim).

Agar transaksimu dengan Debit BCA lebih aman. Kami akan meminta verifikasi 3DS ketika jumlah transaksimu mencapai Rp 500.000.

Tidak ada, ini tidak akan memungut biaya apapun pada Debit BCA kamu.

Tidak, ini tidak menghalangi proses belanja kamu. Setelah berhasil verifikasi 3DS, kamu bisa lanjutkan belanja seperti biasa.

Tidak, namun kamu bisa mengganti kartu lain untuk melanjutkan transaksimu.

Setelah 24 jam, kamu dapat transaksi seperti biasa (tanpa verifikasi 3DS) selama jumlah transaksimu sebesar atau kurang dari Rp. 500.000.